Red Velvet Tampilkan Konsep Seram Dan Misterius Di teaser MV Comeback 'Zimzalabim'
Musik

Album terbaru Red Velvet ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang dengan berisi 6 lagu baru. Namun sayang sekali hanya 'Zimzalabim' dan 'Sunny Side Up!' saja yang akan dirilis secara digital sementara 4 lagu lain tak akan dirilis.

WowKeren - Para penggemar Red Velvet sebentar lagi akan segera kembali dimanjakan dengan karya baru. Red Velvet dikonfirmasi akan segera comeback dengan merilis album yang bertajuk "The ReVe Festival". Dalam album tersebut, Seulgi cs akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Zimzalabim".

Menurut keterangan agensi, "The ReVe Festival" akan menjadi sebuah album perayaan untuk berbagai jenis musik yang akan dirilis oleh Red Velvet pada tahun ini. Album terbaru Red Velvet ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang.


Kali ini pihak agensi kembali memanjakan para penggemar dengan merilis teaser MV yang sangat dinantikan melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment. Tak seperti beberapa foto teasernya yang menampilkan kesan ceria, teaser MV "Zimzalabim" ini justru terlihat seram dan misterius.

Video teaser dibuka dengan suasana taman bermain di malam hari yang juga diiringi dengan musik menakutkan. Beberapa detik kemudian adegan taman bermain itu berubah menampakkan para anggota Red Velvet secara bergantian. Ekspresi wajah para member yang misterius tanpa ekspresi membuat teaser ini makin terasa mencekam.

Meskipun Red Velvet sering menampilkan konsep yang ceria dan manis, namun ini bukan pertama kalinya mereka menampilkan konsep yang misterius dan seram. Sebelumnya, penggemar dibuat terkesan dengan konsep lagu "Peek A Boo" yang seram dan catchy.

Album terbaru Red Velvet ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang dengan berisi 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Zimzalabim", "Sunny Side Up!", "Milkshake", "Bing Bing", "Parade" dan "LP". Namun sayang sekali hanya "Zimzalabim" dan "Sunny Side Up!" saja yang akan dirilis secara digital sementara 4 lagu lain tak akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...