Zico Turut Produksi Lagu Untuk 'Produce X 101', Netter Malah Kaitkan dengan Jung Joon Young
TV

Pada Senin (17/6) kemarin, Zico dikabarkan akan turut memproduseri sebuah lagu untuk para peserta 'Produce X 101'. Namun, kabar ini justru mendapat tanggapan sinis dari netizen Korea.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah digandrungi. Karena itu, ada banyak orang yang fokus pada program ini. Baik itu konsep acaranya, para peserta, pelatih dan sebagainya.

Pada Senin (17/6) kemarin, beredar laporan jika Zico akan turut memproduksi sebuah lagu untuk program ini. Pasalnya, di episode mendatang para trainee akan menampilkan lima buah lagu baru.


Menurut seorang sumber, Zico akan turut berperan dalam memproduseri salah satu lagu yang berjudul "Move". Lagu ini sendiri telah diperkenalkan secara singkat di episode sebelumnya, yakni ketika pelatih Choi Young Joon menarikannya. Meski demikian, pihak "Produce X 101" menolak untuk mengungkapkan detail tentang keterlibatan Zico.

Namun setelah kabar ini beredar, ada banyak netizen Korea yang memberikan tanggapan sinis. Pasalnya, mereka masih mengaitkan Zico dengan Jung Joon Young, yang saat ini sedang diselidiki atas perekaman dan penyebaran video seks ilegal.

Hal ini lantaran pada tahun 2016 lalu Zico pernah mengungkapkan jika Jung Joon Young memiliki ponsel yang disebut sebagai "Golden Phone", yang hanya berisi KakaoTalk. Dan seperti yang diketahui, Jung Joon Young menyebarluaskan video seksnya melalui grup obrolan di ponselnya tersebut.

"Golden phone Zico."

"Jung Joon Young."

"Orang ini cerdas. Anak-anak yang lain mendapatkan hukuman karena mereka mendapatkan video yang dikirim ke ponsel mereka. Tapi orang ini pergi ke rumah Jung Joon Young dan melihatnya secara langsung melalui ponselnya. Hahaha."

"Orang ini sangat tidak tahu malu."

"Orang-orang seperti Jung Joon Young pasti berpikir bahwa mereka sangat sial dibandingkan dengan Zico... Tapi menghindari hal-hal seperti ini bisa dianggap sebagai keberuntungan juga."

"Lihatlah, PD hanya menunjukkan yang terburuk."

"Apa yang akan dia ajarkan pada anak-anak..."

"Berani-beraninya kamu merangkak keluar, Golden phone."

"Kapan dia akan wamil? Atau apakah dia memiliki terlalu banyak tato, sehingga harus melakukan pelayanan publik?".

Sementara itu, sebelumnya Zico telah menjelaskan jika ucapannya terkait Golden Phone sama sekali tidak berkaitan dengan skandal Jung Joon Young. Zico bahkan berniat untuk mengambil tindakan hukum pada orang-orang yang telah menyebarkan rumor jahat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...