Member EXO Ramai-Ramai Dukung 'Honey', Lay Malah Ungkap Panggilan Sayang untuk Baekhyun
Selebriti

Baekhyun, Chanyeol dan Sehun menunjukkan dukungan untuk album Lay lewat postingan serta komentar di Instagram yang ikut dikomentari pemilik nama asli Zhang Yixing itu.

WowKeren - Sukses dengan "Namanana" yang dirilis tahun lalu, Lay EXO menyapa para penggemar dengan karya baru. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut merilis mini album solo bertajuk "Honey" pada 14 Juni yang memuat title track berjudul sama.

Video musik "Honey" milik Lay dirilis bersamaan dengan mini albumnya. Segera setelah mini album dan MV tersebut dirilis, baik fans maupun para member EXO yang lain beramai-ramai menunjukkan dukungan mereka untuk pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut.


Baekhyun mengunggah klip pendek MV "Honey" lewat postingan di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya dengan tagar #YixingRightHere. Tak mau ketinggalan, Chanyeol juga membagikan postingan serupa dengan caption, "Honey".

Postingan Baekhyun ini rupanya dikomentari oleh Lay, yang menulis, "Terima kasih" serta "My baby". Sedangkan pada postingan Chanyeol, satu-satunya member EXO asal Tiongkok tersebut menulis, "Yoyoyo, terima kasih, Chanyeol-ah" yang dibalas Chanyeol dengan emoji hati.

Member EXO Ramai-Ramai Dukung \'Honey\', Lay Malah Ungkap Panggilan Sayang untuk Baekhyun

Instagram

Lay sendiri juga mempromosikan lagunya lewat postingan Instagram dengan caption, "Aku harap kalian suka lagu ini. #Honey". Postingan tersebut dikomentari Sehun yang menulis, "Aku suka, aku suka".

Di sisi lain, fans ikut senang melihat para member EXO menunjukkan dukungan mereka untuk album solo Lay di tengah kesibukan mempersiapkan konser "EXO PLANET #5 - The EXplOration". Namun yang paling membuat fans heboh adalah julukan "My baby" yang diberikan Lay hanya untuk Baekhyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...