BTS Sukses Boyong Piala Penghargaan 'Global Phenom Award'  Di ARDYs 2019
Musik

Ini adalah tahun kedua berturut-turut BTS menerima penghargaan dari Radio Disney Music Awards atau yang sekarang bernama ARDYs. Tahun lalu, BTS memenangkan empat penghargaan sekaligus.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS kembali membawa pulang prestasi yang membanggakan. Grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja kembali mendapatkan piala penghargaan dari ajang penghargaan Amerika, ARDYs: A Radio Disney Music Celebration 2019.

Acara penghargaan ini sebelumnya bernama Radio Disney Music Awards. Penghargaan ini digelar di Los Angeles, Amerika pada 16 Juni lalu. Selain itu, ajang penghargaan ini juga ditayangkan secara langsung di Disney Channel dan DisneyNow Amerika untuk pertama kalinya.

Dalam ajang penghargaan ini, BTS memenangkan kategori "Global Phenom Award" yang merupakan kategori baru dalam tahun ini. Penghargaan ini dibuat untuk merayakan pengaruh global para artis di dunia entertainment dalam dunia musik, fashoin dan bahkan dance.


Sayang sekali, Suga cs tak dapat hadir dalam acara tersebut untuk menerima penghargaan secara langsung. Namun mereka tetap memberikan sambutan singkat melalui video pendek di mana mereka menjawab pertanyaan penggemar dan menerima penghargaan.

Selain itu, Steve Aoki yang datang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut juga ikut merayakan kemenangan BTS. Steve Aoki diketahui melakukan pertunjukan spesial menampilkan lagu kolaborasinya bersama BTS "Mic Drop".

Ini adalah tahun kedua berturut-turut BTS menerima penghargaan dari Radio Disney Music Awards. Tahun lalu, BTS memenangkan empat penghargaan sekaligus yakni "Best Duo/Group", "Best Dance Track", "Best Song That Makes You Smile" dan "Fiercest Fans".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait