Begini Jawaban Cerdas Lee Dong Wook Saat Peserta 'Produce X 101' Mention 'Goblin'
TV

Interaksi lucu Lee Dong Wook dengan salah seorang trainee di 'Produce X 101' tidak luput dari perhatian penggemar. Intip seperti apa interaksi mereka berikut ini.

WowKeren - "Produce X 101" saat ini sedang banyak diperbincangkan. Ada banyak orang yang menantikan grup idol baru yang akan lahir melalui ajang bentukan Mnet ini.

Karena itu, para pesertanya mendapat banyak sorotan. Namun demikian, tidak hanya para peserta yang disorot, tapi juga sang MC, yakni aktor tampan Lee Dong-Wook.

Baru-baru ini, penggemar kembali membahas tentang interaksi yang diperlihatkan Lee Dong Wook dengan seorang peserta yang bernama Lee Jin Hyuk. Interaksi ini terjadi saat para peserta harus memilih lagu dalam evaluasi posisi.

Saat Lee Jin Hyuk akan memilih lagu mana yang ingin ia tampilkan, Lee Dong Wook terlihat menghampirinya. Lee Jin Hyuk sendiri terlihat berpikir keras sebelum memilih lagu-lagu tersebut.


Namun, Lee Jin Hyuk terlihat sangat terkejut saat melihat Lee Dong Wook datang. Dia tak bisa menahan tawanya, dan mulai memberikan candaan.

"Apa kamu di sini untuk menangkapku?" ujar Lee Jin Hyuk. Kalimat ini sendiri mengarah pada karakter Lee Dong Wook sebagai malaikat maut di drama hit "Goblin".

Lee Dong Wook dan Lee Jin Hyuk

KStarLive

Menanggapi hal ini, Lee Dong Wook pun langsung merespon dengan cepat dan memberikan jawaban cerdas. "Tidak, tidak. Aku sudah berhenti dari situ," ujar Lee Dong Wook.

Sementara itu, "Produce X 101" akan mendebutkan 11 peserta sebagai satu grup idol proyek. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru