Jungkook BTS Girang Sekaligus Kaget Dapat Hadiah dari Yeo Jin Goo, Kenapa?
Selebriti

Jungkook memamerkan hadiah kiriman Yeo Jin Goo di lokasi Muster ke-5 BTS di Busan pada 16 Juni lalu. Idol kelahiran 1997 itu mengaku bahagia sekaligus kaget gara-gara ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) memamerkan kedekatannya dengan aktor Yeo Jin Goo. Sebelumnya, si golden maknae mengungkap bahwa mereka berteman dekat lantaran sama-sama kelahiran 1997.

Minggu (16/6), Jungkook mengunggah foto-fotonya berpose di depan truk kopi yang ternyata dikirim Yeo Jin Goo. Bintang drama "The Crowned Clown" itu mengirim hadiah sebagai dukungan untuk Muster BTS ke-5.


Seperti diketahui, BTS menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan penggemar Busan dengan mengadakan acara fanmeeting di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni lalu.

Melalui akun Twitter bersama BTS, Jungkook mengucapkan terima kasih pada Yeo Jin Goo. Pelantun "Euphoria" itu kaget karena Yeo Jin Goo mengirimkan makanan favoritnya yaitu hot dog.

Jungkook BTS Girang Sekaligus Kaget Dapat Hadiah dari Yeo Jin Goo, Kenapa?

Source: Koreaboo

"Kok tahu kalau aku suka hot dog? Terima kasih ya. Aku sangat menikmatinya," tulis Jungkook sebagai keterangan foto.

Foto menunjukkan Jungkook berpose di depan truk sambil menikmati minuman. Ia juga memegang hot dog yang terlihat lezat dengan segala macam topping di atasnya.

Saat ini Yeo Jin Goo sedang sibuk syuting drama tvN "Hotel Del Luna" yang dibintanginya bersama IU. Sebelumnya, Jungkook mengirim dukungan ke lokasi syuting drama Yeo Jin Goo. Bisa dibilang ia membalas kebaikan Jungkook dengan mengirim dukungan ke lokasi fanmeeting BTS di Busan.

Yeo Jin Goo juga menulis pesan dukungan manis pada Jungkook di banner truk. "Dari Yeo Jin Goo untuk Jeon Jungkook. Aku mendukung BTS dan maknae, Jungkook!" bunyi pesan di banner.

Sementara itu, BTS akan kembali menggelar Muster ke-5 di Seoul. Mereka siap menyapa para penggemar di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...