Fans Duga Peserta 'Produce X 101' Ini Dilarikan ke Rumah Sakit di Tengah Syuting, Simak Alasannya
TV

Baru-baru ini, penggemar menyadari jika salah seorang peserta 'Produce X 101' telah dilarikan ke rumah sakit saat sedang syuting episode terbarunya yang tayang pada Jumat (14/6) lalu. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menghadirkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (14/6) lalu. Sejak tayang, ajang survival Mnet ini memang telah mendapat banyak perhatian dari penonton. Sebab ada banyak orang yang tidak sabar menantikan lahirnya idol baru melalui ajang ini.

Karena itu, penggemar seringkali jeli melihat hal-hal aneh yang ada selama siaran. Tak terkecuali yang ada di episode terbarunya yang tayang pekan lalu tersebut.


Baru-baru ini, ada banyak penggemar yang percaya jika Choi Byung Chan telah "menghilang" selama evaluasi posisi. Jika kalian tidak memperhatikan detailnya, kalian mungkin tidak menyadari jika Byung Chan tiba-tiba tidak dapat ditemukan selama evaluasi posisi.

Choi Byung Chan menghilang

KStarLive

Dalam preview yang dirilis pada episode keenam, Byung Chan terlihat berdiri sejajar dengan trainee yang lain sebelum evaluasi posisi dimulai. Namun di episode ketujuh, dia tidak ditemukan dalam barisan timnya setelah evaluasi posisi selesai.

Menurut penggemar yang hadir di lokasi, Byung Chan terlihat pergi ke belakang panggung bahkan sebelum penampilan "To My Youth" bersama timnya benar-benar berakhir. Akibatnya, ada banyak penggemar yang percaya jika Byung Chan telah dilarikan ke rumah sakit di tengah-tengah syuting karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Meski demikian, baik Mnet maupun agensinya, Plan A Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Apakah kalian salah satu yang mengidolakan member VICTON ini? Jika iya, terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...