Andika Kangen Band Ancam Laporkan Cewek Viral yang Hina Kampung Halamannya
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Video viral seorang perempuan cantik yang menyebut Provinsi Lampung sebagai tanaman hingga binatang membuat sejumlah orang merasa terhina, salah satunya Andika Kangen Band.

WowKeren - Belakangan video perempuan cantik yang dianggap menghina Provinsi Lampung ramai tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, seorang perempuan mengaku alergi apabila harus berkunjung ke Lampung yang dianggapnya sebagai daerah perkampungan. Awalnya, perempuan itu bahkan menanyakan apakah Lampung adalah sejenis hewan atau binatang.

"Apa? Lampung? Itu sejenis tanaman hias atau binatang buas sih?" kata si perempuan saat ditanya apakah dirinya orang Lampung. "Aduh aku enggak tau daerah perkampungan gitu. Aku agak alergi kalau ke tempat kayak gitu."

Video viral ini rupanya ikut membuat geram Andika Kangen Band yang diketahui berasal dari Lampung. Andika mengancam akan melaporkan perempuan cantik tersebut apabila tak segera memberikan klarifikasi.


"Semoga mbak dapat hidayah ya mbak. Semoga ALLOH muliakan hidup mbak. Dan terakhir lampung bukan binatang mbak... Lampung provinsi dan pembangunan selalu dikembangkan dan bukan tanaman atau sejenis dll yang mbak sebutkan," tulis Andika pada Senin (17/6). "Gak ada yang sempurna mbak di dunia ini. Kesempurnaan hanya milik ALLOH SWT TUHAN YME. Saya tunggu mbak klarifikas nya. Jika tidak mbak akan saya laporkan sesuai UUD karna saya orang lampung."

Perempuan cantik yang kemudian diketahui bernama Berlliana Lovell ini akhirnya telah meminta maaf melalui InstaStory miliknya. Berlliana mengaku tak memiliki niat buruk saat mengucapkan hal itu.

"Hay maaf ya untuk semua kata2 gue yang mungkin menyinggung banyak orang," tulis akun @berlliana.lovell." Sorry gue ga ada niat untuk hal yg buruk sekali lagi gue minta maaf yg sebesar2 nya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait