Hwayoung Pamer Naik Mobil Sport, Netter Sindir Hasil Goda Om-Om Kaya
Selebriti

Hwayoung baru-baru ini kembali menjadi perhatian lewat foto-foto terbarunya di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut duduk di atas sebuah mobil sport keren.

WowKeren - Imej Hwayoung memang tak bisa dibilang baik di mata netter. Selain kontroversi bullying yang melibatkan T-ara yang kemudian terungkap kalau tak benar, imejnya makin buruk gara-gara perselisihan dengan mantan kekasihnya, LJ.

Hwayoung baru-baru ini kembali menjadi perhatian lewat foto-foto terbarunya. Dalam foto-foto ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut duduk di atas sebuah mobil sport keren.

Foto-foto tersebut menampilkan dirinya dalam balutan mini dress putih tanpa lengan. Bintang serial "Age of Youth" tersebut tampak keren dengan posenya saat menaiki mobil sport di mana ia menaikkan kaki sambil mengangkat kedua tangan.


Hwayoung Pamer Naik Mobil Sport, Netter Sindir Hasil Goda Om-Om Kaya

Netizenbuzz

Foto-foto Hwayoung ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi pose gaya mantan personel T-ara itu.

"Dia mungkin bisa ke mana-mana dengan menggoda pria lebih tua yang kaya raya," komentar netter. "Dia pasti punya banyak sponsor," kata netter lainnya. "Aku penasaran apa si ahjusshi-nya baik-baik saja. Kasihan..." sindir yang lain.

"Aku takut melihatnya setelah aku membaca pesan KakaoTalk saat dia mengancam mau mengiris wajah seseorang. Aku kasihan pada T-ara," ujar netter. "Siapa yang mengambil foto ini? Cowok? Apa dia menurunkan atap mobilnya karena takut bayangan si cowok kelihatan di jendela?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel