Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Dipuji Serasi Banget di Pemotretan Couple, Setuju?
Selebriti

Pemotretan couple yang dilakukan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung dalam rangka mempromosikan drama MBC 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang mereka bintangi.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung dipasangkan dalam pemotretan bersama majalah Singles. Ini dalam rangka mempromosikan drama baru MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang mereka bintangi sebagai pemeran utama.

Pemotretan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung bertema hitam putih. Shin Se Kyung terlihat cantik dan elegan dibalut gaun panjang yang mengekspos dada dan bahunya. Sedangkan Cha Eunwoo super tampan mengenakan setelan jas.


Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo kompak berpose menopang dagu dengan salah satu tangan mereka. Visual keduanya sukses membuat para penggemar melongo. Banyak yang tak sabar menantikan Singles merilis foto-foto pemotretan lainnya.

"Gila visual mereka benar-benar luar biasa! Mereka juga serasi banget," komentar salah satu penggemar. "Shin Se Kyung cantik banget! Kalau Cha Eunwoo tidak perlu dikomentari lagi," tambah penggemar yang lain. "Aku penasaran dengan foto-foto lainnya. Tolong cepat dirilis!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" merupakan drama fiksi sejarah yang mengambil latar Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini akan memperlihatkan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial.

Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

Shin Se Kyung berperan sebagai sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung. Ia memiliki impian agar semua warga memiliki kedudukan yang setara tanpa dibedakan oleh kelas-kelas sosial.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...