NCT 127 Kunjungi Rumah Johnny di Chicago, Sang Ibu Gemas Hingga 'Cium' Taeyong
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

NCT 127 sempat menggelar konser solo di Chicago, kampung halaman Johnny. Pelantun 'Superhuman' itu membagikan momen saat para member berkunjung ke rumahnya lewat sebuah vlog.

WowKeren - Para member NCT 127 saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka yang juga singgah di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada. Salah satu kota yang disinggahi Taeyong dan kawan-kawan adalah Chicago, yang merupakan kampung halaman Johnny.

Minggu (16/6) lalu, Johnny membagikan momen saat para member berkunjung ke rumahnya lewat sebuah vlog. Saat sampai di rumahnya, idol kelahiran 1995 itu disambut pelukan sang ibu serta perayaan selamat datang dari teman-teman orangtuanya.

Saat Taeyong masuk ke dalam rumah, leader NCT 127 itu disambut ibu Johnny yang memegang kedua pipi. Dengan gemas, ia mendekatkan kepala kepada Taeyong dan mencium sisi wajah yang tertutup punggung tangan.


Para member menikmati masakan Korea yang disiapkan orangtua Johnny. Setelahnya, Doyoung dan Mark Lee memutuskan untuk menginap sementara member yang lain kembali ke hotel.

Johnny memamerkan kemampuannya menyetir mobil saat mengantar Doyoung dan Mark dari hotel ke rumahnya. Di perjalanan, mereka sempat mampir ke supermarket dan mengunjungi sekolah Johnny.

Sementara itu, NCT 127 juga sibuk mempromosikan mini album mereka yang bertajuk "We are Superhuman". Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut tampil di acara-acara musik dan menampilkan title track "Superhuman".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru