Sulli Bakal Segera Rilis Lagu Solo 'Goblin', Netter Sindir Alasan Keluar Dari f(x)
Instagram/jelly_jilli
Musik

Menanggapi debut solo yang begitu tiba-tiba ini membuat beberapa netter ikut berkomentar. Beberapa netter kembali mengungkit alasan Sulli keluar dari f(x) beberapa tahun lalu karena ingin fokus terhadap karir aktingnya.

WowKeren - Usai lama tak berpromosi sebagai penyanyi, Sulli akhirnya dikonfirmasi oleh SM Entertainment akan segera merilis album solo pertamanya. Penyanyi kelahiran 1994 itu dipastikan akan segera menyapa penggemarnya pada bulan Juni.

Mengikuti dengan konfirmasi debut solo tersebut, SM Entertainment beberapa waktu lalu memberikan detail untuk perilisan single album Sulli. Melalui akun Twitter resmi SM Entertainment, terungkap bahwa single album Sulli ini bertajuk "Goblin" dan akan dirilis pada 29 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat.


Selain itu, diketahui juga bahwa single album ini akan terdapat dua lagu lain yakni "Sailor Moon" dan "Dorothy". Untuk merayakan perilisan barunya ini, Sulli juga akan mengadakan penampilan khusus dalam acara yang bertajuk "Sulli's Special Stage: Peaches Go!Blin".

 Sulli Bakal Segera Rilis Lagu Solo \'Goblin\', Netter Sindir Alasan Keluar Dari f(x)

Twitter

Ini merupakan debut solo pertama Sulli dalam 14 tahun sejak debut sebagai aktris cilik di tahun 2005. Seperti yang diketahui bahwa Sulli memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 lalu dan memulai debutnya sebagai anggota girl grup f(x) pada tahun 2009. Dia meninggalkan grup pada Agustus 2015 dan berfokus pada karir aktingnya sejak itu.

Menanggapi debut solo yang begitu tiba-tiba ini membuat beberapa netter ikut berkomentar. Beberapa netter kembali mengungkit alasan Sulli keluar dari f(x) beberapa tahun lalu karena ingin fokus terhadap karir aktingnya.

"Dia setengah-setengah ketika dia berada di f(x) karena ingin masuk ke dunia akting dan dia berhasil dengan meninggalkan grup. Sekarang dia menyadari bahwa dunia akting jauh lebih sulit daripada yang dia pikirkan sehingga ingin kembali merilis musik? Hahahahaha," ungkap netter.

"Apakah SM akan merilis album untuk f(x) juga?" ungkap netter lain. "Bahkan f(x) tidak berpromosi lagi, tapi orang yang meninggalkan grup ada di sini untuk merilis albumnya sendiri," lanjut netter. "Dia seharusnya merasa kasihan kepada anggota f(x) yang lain, apakah dia tahu seberapa keras mereka bekerja untuk menjaga kelompok tetap bersama?" pungkas netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...