Ahn Jae Hyun Tuai Pujian Atas Dedikasi Masak di 'Kang's Kitchen 2'
tvN
TV

'Kang's Kitchen' memposting momen saat Ahn Jae Hyun begitu serius memasak tteokbokki pedas 4 warna ukuran medium. Ahn Jae Hyun tampak tidak berbicara sedikit pun dan hanya fokus memasak.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 2 kini tengah menyapa penonton di layar kaca. Program tvN yang ditayangkan setiap Sabtu malam itu menampilkan Ahn Jae Hyun, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Min Ho Winner (II) hingga P.O Block B.

Di season 2, Ahn Jae Hyun masih didapuk menjadi chef menemani bos Kang Ho Dong. Namun jika Kang Ho Dong memilih menu mie, masakan yang ditawarkan oleh Ahn Jae Hyun adalah tteokbokki pedas 4 warna dan jajangtteokbokki manis.


Sepanjang 3 episode dari "Kang's Kitchen" season 2 yang sudah ditayangkan, menu yang dimasak oleh Ahn Jae Hyun pun laris manis dibeli pelanggan. Suami Ku Hye Sun itu bahkan tak jarang langsung menggunakan 2 wajan untuk memasak agar pesanan segera disajikan.

Akun Instagram resmi "Kang's Kitchen" season 2 pun belum lama ini memposting momen saat Ahn Jae Hyun begitu serius memasak tteokbokki pedas 4 warna ukuran medium. Bintang drama "The Beauty Inside" itu tampak tidak berbicara sedikit pun dan hanya fokus memasak.

Video itu langsung dibanjiri komentar pujian dari netter internasional saking berdedikasinya memasak di "Kang's Kitchen" season 2. Simak deretan komentarnya berikut ini:

"Dia sangat diam. Sangat fokus melakukan pekerjaannya di 'Kang's Kitchen 2'. Kuharap dia lebih banyak bicara di episode selanjutnya."

"Dia melakukan pekerjaan dengan bagus. Sangat respek pada Jaehyun."

"Ahn Jae Hyun yang terbaik. Pelanggan 'Kang's Kitchen' semuanya memesan tteokbokki. Pantas saja dia tidak bisa beristirahat sedikitpun."

"Kasihan sekali melihat Ahn Jae Hyun hanya fokus memasak dan tidak bicara sedikitpun. Kuharap bebannya akan berkurang begitu Kyuhyun datang. Semangat Ahn Jae Hyun."

You can share this post!

Related Posts
Loading...