Siwan Dikritik Soal Jatah Libur Wamil Terlalu Banyak, Rekan Tentara Beri Pembelaan
Naver
Selebriti

Siwan menerima total libur 123 hari selama dinas militernya. Namun agensi sudah menjelaskan jika banyaknya jatah libur mantan member ZE:A itu didapat karena sederet alasan resmi.

WowKeren - Siwan baru-baru ini menuai kritikan soal jatah libur wamilnya yang lebih banyak ketimbang tentara biasa. Salah satu media lokal melaporkan jika Siwan menerima total libur 123 hari selama dinas militernya.

Namun agensi Plum Actors sudah menjelaskan jika banyaknya jatah libur mantan member ZE:A itu didapat karena sederet alasan resmi seperti karena posisinya sebagai asisten instruktur hingga menjadi bagian tentara pasukan khusus.

Pada Selasa (18/6), seorang netizen yang mengaku rekan Siwan saat wamil pun ikut buka suara. Netizen itu memberikan pembelaan menyebut bintang drama "The King in Love" itu sangat berhak dengan jatah liburnya.

"Aku menulis ini karena aku sangat benci bagaimana orang-orang dan reporter yang tidak tahu cerita lengkapnya menulis hal-hal yang kasar. Memang benar jika kamu bisa berpikir 123 hari jatah libur adalah jumlah yang banyak tapi itu kalau kamu tidak tahu situasinya."


"Namun, tidak seperti tentara biasa, asisten instruktur dan tentara spesialis mendapatkan 4 malam dan 5 hari libur jika bisa menyelesaikan tugas. Di kasus Siwan, dia menyelesaikan 8 tugas dan mendapat 40 hari jatah libur karenanya."

"Siwan adalah tentara teladan dan dia adalah seorang senior baik yang bahkan tidak pernah bersumpah serapah. Semua rekan dan juniornya menyukai Siwan dan dia selalu berbagi semua makanan ringan yang dia terima dari fans. Sehari sebelum keluar, dia memberi tanda tangan dan mengambil foto bersama masing-masing dari kami. Dia adalah tentara senior yang hebat."

Sementara itu, Siwan kini disibukkan dengan proses syuting drama "Strangers From Hell" dimana ia memerankan karakter Yoon Jong Woo. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong-wook itu dijadwalkan tayang paruh kedua 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru