Yesung Kena Sihir Cinta Sampai Bikin Kyuhyun Dan Donghae Geleng Kepala Di MV Solo 'Pink Magic'
Musik

Pada hari Selasa (18/6), Yesung akhirnya resmi comeback dengan merilis MV lagu terbarunya tersebut. Sesuai dengan judulnya, MV 'Pink Magic' memiliki tema ceria yang dipenuhi dengan nuansa warna pastel yang lembut.

WowKeren - Yesung akhirnya resmi menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback solo. Salah satu anggota Super Junior itu baru saja merilis album solo yang tajuk "Pink Magic". Dalam albumnya itu, Yesung akan membawakan total 6 lagu baru yakni "Pink Magic" selaku lagu utama dan 5 lagu lain.

Pada hari Selasa (18/6), Yesung akhirnya resmi comeback dengan merilis MV penuh untuk lagu terbarunya tersebut. Sesuai dengan judulnya, MV "Pink Magic" memiliki tema ceria yang dipenuhi dengan nuansa warna pastel yang lembut.


MV tersebut dibuka dengan adegan pertemuan Yesung dengan sosok gadis manis berambut keriting. Yesung terlihat mengagumi gadis tersebut dan jatuh cinta padanya. Rasa cinta Yesung tersebut akhirnya seperti sihir yang membuat dirinya mengalami berbagai "gangguan kesehatan" dan harus pergi ke dokter.

Adegan berubah dengan memperlihatkan Yesung tengah melakukan berbagai tes kesehatan. Salah satu tes yang ia jalani adalah tes penglihatan, di mana Yesung harus menebak warna dari beberapa angka. Dari tes tersebut, Yesung dinyatakan tak dapat melihat warna lain selain merah muda yang membuat pasien di sebelahnya yakni Lee Donghae dan Kyuhyun geleng kepala.

Lirik dari lagu "Pink Magic" sendiri menceritakan tentang perasaan magis yang didapatkan ketika mulai jatuh cinta pada seseorang. Ini merupakan comeback solo pertamanya Yesung dalam dua tahun setelah terakhir kali merilis mini album keduanya yang berjudul "Spring Falling" pada April 2017 lalu.

Selain itu, Yesung juga akan bersiap untuk comeback bersama rekannya di Super Junior. Label SJ mengkofirmasi bahwa SuJu akan segera comeback dengan 9 anggota, kecuali Kangin dan Sungmin. Untuk tanggal perilisan albumnya sendiri saat ini masih belum ditentukan dan sedang dibahas.

Tak hanya itu, pada 15 Juni lalu Yesung juga diketahui menyapa penggemarnya di Indonesia dalam tur konser Super Junior bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Tak lama usai tiba di Indonesia, Yesung langsung menyapa penggemarnya di Indonesia melalui unggahan di Instagram pribadinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...