Red Velvet Bocorkan Koreografi Energik Dan Unik Di Teaser MV Comeback 'Zimzalabim'
Musik

Mengingat tanggal comeback yang semakin dekat, pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV kedua untuk 'Zimzalabim'. Tak seperti teaser MV sebelumnya, teaser kali ini terlihat sedikit lebih ceria.

WowKeren - Comeback Red Velvet yang begitu dinantikan semakin dekat. Red Velvet dikonfirmasi akan segera comeback dengan merilis album yang bertajuk "The ReVe Festival". Dalam album tersebut, Red Velvet akan menyajikan 6 lagu baru termasuk lagu utama yang bertajuk "Zimzalabim".

Mengingat tanggal comeback yang semakin dekat, pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV kedua untuk "Zimzalabim". Tak seperti teaser MV sebelumnya menampilkan kesan seram dan misterius, dalam teaser kali ini terlihat sedikit lebih ceria.

Teaser tersebut dibuka dengan alunan musik yang ceria sekaligus mencekam. Alunan musik tersebut terdengar seperti musik marching band yang biasa terdapat di taman hiburan. Tak hanya menampilkan cuplikan musik saja, dalam teaser kali ini juga terlihat cuplikan koreografi yang energik dan unik.


Konsep lagu ini juga terlihat hanya berpusat pada detail taman hiburan yang mengusung tema festival. Para anggota Red Velvet juga terlihat mengenakan kostum warna-warni unik yang makin menambahkan kesan meriah dalam teaser tersebut.

Album terbaru Joy cs ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang dengan berisi 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Zimzalabim", "Sunny Side Up!", "Milkshake", "Bing Bing", "Parade" dan "LP". Namun sayang sekali hanya "Zimzalabim" dan "Sunny Side Up!" saja yang akan dirilis secara digital sementara 4 lagu lain tak akan dirilis.

Red Velvet sendiri sebelumnya diketahui baru saja merilis album Jepang kedua bertajuk "Sappy" pada 29 Mei lalu. "Sappy" merupakan mini album Jepang kedua Irene cs setelah sebelumnya merilis "#Cookie Jar" pada Juli 2018.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru