Cha Eunwoo Ngaku Kehilangan Hal Ini Demi Totalitas Perannya di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
TV

Baru-baru ini Cha Eunwoo membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya saat menjalani pemotretan dengan salah satu majalah. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Se Kyung melakukan pemotretan pasangan untuk majalah Singles. Pemotretan ini sendiri bertujuan untuk mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Karena itu, keduanya juga melakukan sesi wawancara dan membagikan banyak hal menarik tentang drama barunya tersebut.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri adalah drama bergenre sejarah yang mengambil latar Dinasti Joseon. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Dia berada di urutan kedua pada garis tahta kerajaan, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.


Di sisi lain, ada sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung). Dia bermimpi agar semua orang bisa memiliki kedudukan yang setara tanpa dibedakan oleh kelas-kelas sosial.

Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung

Soompi

Drama ini sendiri merupakan drama sejarah pertama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo. Selama wawancara dengan majalah Singles, Cha Eunwoo mengungkapkan jika dia telah kehilangan berat badan hingga 2 kilogram demi totalitas perannya di drama ini.

"Kami mulai syuting ketika rambutku bergaya jambul Korea, dan ketika aku memantau adegan setelahnya, aku tampak sedikit gemuk," ujarnya. "Aku masih sedikit menyesali adegan itu."

Cha Eunwoo kemudian menceritakan sedikit tentang perannya di drama ini. Dia juga berusaha keras agar dapat berakting dengan baik dan menerima banyak bantuan di lokasi syuting.

"Dia menjalani kehidupan yang terpencil, jadi dia canggung dengan segalanya," tuturnya. "Aku benar-benar ingin menunjukkan kepada orang-orang bagaimana dia menjadi dewasa setelah bertemu dengan Goo Hae Ryung dan melalui banyak pengalaman yang berbeda."

"Karena Lee Rim adalah karakter yang lucu dan naif, aku terinspirasi oleh adik laki-lakiku dan anggota termuda ASTRO, Sanha," ujarnya. "Ada saat-saat ketika beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana, jadi aku bertanya kepada sutradara dang anggota kru lainnya. Sung Ji Roo juga banyak membantuku."

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts