Kim Chung Ha Tampil Karismatik Bak Ratu Di Teaser MV 'Snapping', Rambut Pirang Banjir Pujian
Musik

Untuk membuat fans antusias, MNH Entertainment selaku agensi yang menaungi Chung Ha merilis teaser MV pertama untuk 'Snapping'. Dalam teaser tersebut, Kim Chung Ha berhasil menampilkan karisma luar biasa.

WowKeren - Kim Chung Ha dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya melalui album baru bertajuk "Flourishing". Album ini dijadwalkan rilis pada 24 Juni mendatang dan akan berisi total 5 lagu baru. Salah satu lagu yang bertajuk "Snapping" dipercaya untuk menjadi lagu utamanya.

Untuk membuat fans antusias, MNH Entertainment selaku agensi yang menaungi Chung Ha merilis teaser MV pertama untuk "Snapping". Dalam teaser tersebut, Kim Chung Ha berhasil menampilkan karisma luar biasa dengan iringan musik latin yang unik.


Adegan dibuka dengan adegan Chun Ha berjalan dengan anggun bak fashion show mengenakan gaun merah terang. Adegan kemudian berubah ketika Chung Ha memberikan kontak mata yang intens dan berkarisma. Mantan anggota IOI itu mengenakan berbagai aksesoris mulai dari anting-anting besar hingga kalung mutiara yang membuatnya terlihat bagai ratu.

Penampilan kuat dan karismatik Chung Ha dalam teaser MV ini tentu disambut meriah oleh para penggemar. Para penggemar mengaku takjub dengan visual cantik Chung Ha yang bak ratu dalam negeri dongeng. Tak lupa penggemar juga memuji tampilan Chung Ha dengan rambut pirangnya itu.

"Chung Ha tidak datang untuk bermain-main anak-anak, sang ratu datang untuk menyadarkan kalian semua apa itu musik," ungkap fans. "Kim Chung Ha dengan rambut pirang, fantastik!" lanjut fans. "Rambut Chung Ha sangat cantik, aku akan suka lagu ini seperti orang lain," ungkap fans lain.

"Stylist Chung Ha pasti sangat mencintainya," ungkap fans. "Tepuk tangan untuk stylist Chung Ha! Aku sangat suka gayanya dalam teaser ini, rambut pirangnya sangat cocok," lanjut fans lain. "Dia terlihat sangat berkarisma dengan rambut pirang itu, aku harap dia lebih sering tampil seperti itu," puji fans.

Album ini sendiri nantinya akan berisi 5 lagu baru yakni "Chica", "We Have Fun", "Call It Love", "Flourishing", dan "Snapping". Selain tertarik dengan "Snapping", para penggemar juga menyoroti lagu lain yakni "Flourishing" karena lagu tersebut merupakan karya Chung Ha sendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...