Leeteuk Super Junior Sindir SM Di Postingan Baru, Dibalas Netter dengan Insiden Salah DM
Selebriti

Pada 1 Juli mendatang, Leeteuk akan merayakan ulang tahunnya yang ke-36 (37 tahun menurut hitungan Korea). Postingannya ini menjadi sindiran bagi SM Entertainment.

WowKeren - Selasa (18/6) kemarin, Leeteuk Super Junior membagikan postingan baru di akun Instagram @xxteukxx miliknya. Postingan tersebut menampilkan fotonya yang terlihat ganteng dengan latar belakang dinding.

"Aku akan menggelar pesta ulang tahun pada 30 Juni di COEX. Kalau aku tidak mengatakannya seperti ini, hahaha tidak ada yang bekerja hahahaha #JSEnt," tulis Leeteuk pada caption postingannya.


Pada 1 Juli mendatang, Leeteuk akan merayakan ulang tahunnya yang ke-36 (37 tahun menurut hitungan Korea). Postingannya ini menjadi sindiran bagi SM, yang dinilai tak akan menginformasikan acara pesta ultah pada 30 Juni kepada penggemar.

Postingan Leeteuk ini menjadi perhatian para netter. Mereka membalas sindiran Leeteuk kepada SM Entertainment dengan menyindir balik lewat insiden salah kirim DM kepada Yeonwoo Momoland.

Pada Oktober 2018, Leeteuk mengirimkan DM pribadi kepada akun fanbase Yeonwoo yang dikiranya sebagai akun Yeonwoo di mana ia menulis, "Yeonwoo-ya". Leeteuk memberikan klarifikasi kalau dirinya hanya ingin memberikan semangat kepada junior yang telah bekerja keras.

"Yeonwoo-ya, kau diundang ke pesta ulang tahunku," sindir netter. "Kelihatan jelek untuk usianya. Habiskan umurmu dalam diam," komentar netter lainnya. "Yeonwoo-ya sampai hari di mana peti matinya ditutup," ujar yang lain.

"Kau masih mau menggelar pesta ulang tahun di usiamu ini?" kata netter. "Bagaimana kalau kau mengirim DM pribadi ke staf SM saja?" sindir netter yang lain. "Yeonwoo selamanya akan tersiksa. Berhenti mencandainya," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...