Kai EXO Rupanya Sempat Ragu Bintangi 'Let's Go, Man Soo-Ro' Gara-Gara Hal Ini
TV

Kai EXO akan segera membintangi variety show baru KBS yang berjudul 'Let's Go, Man Soo-Ro' dan fokus pada sepak bola. Meski demikian, Kai rupanya sempat enggan untuk membintangi program ini. Wah kenapa ya?

WowKeren - KBS akan segera menayangkan variety show baru yang berjudul "Let's Go, Man Soo-Ro". Acara ini akan dibintangi oleh aktor senior Kim Soo Ro. Program ini sendiri akan mengikuti kegiatan Kim Soo Ro saat dia bertemu dengan para pemain sepak bola di klub barunya, Chelsea Rovers.

Menariknya, Kai EXO dan Lee Si Young juga ikut ambil bagian dalam program ini. Mereka bahkan telah terbang ke Inggris dan melakukan syuting di negara tersebut beberapa waktu lalu.

Kai dan Kim Soo Ro

Koreaboo

Karena juga dibintangi oleh Kai, program ini pun mendapat sambutan hangat dari penggemar. Namun rupanya ada hal menarik di balik bergabungnya Kai dengan acara ini. Pasalnya, Kai sempat enggan berpartisipasi dalam acara ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kim Soo Ro belum lama ini. Dia mengungkapkan jika membujuk Kai untuk mengikuti program ini adalah tantangan pertama yang harus ia atasi.


Kai sendiri merupakan penggemar sepak bola dan bahkan mendapatkan hadiah bola dan seragam dari penggemar saat ulang tahunnya. Karena itu, mungkin ada banyak penggemar yang berpikir bahwa meyakinkan Kai untuk bergabung dengan acara ini cukup mudah.

Ketika Kim Soo Ro mengunjungi Kai dan menyarankan agar mereka menjalankan klub bersama di Inggris, Kai langsung penasaran. Namun dia belum curiga jika akan diajak membintangi variety show baru.

Bahkan dalam teaser yang telah dirilis, para penggemar dapat mengetahui jika Kai telah diperingatkan ibunya tentang kontrak seperti Kim Soo Ro. "Ibuku mengatakan padaku untuk tidak melakukan kontrak seperti ini," ujar Kai.

Meskipun Kai mungkin tidak yakin tentang pertunjukan ini pada awalnya, akhirnya Kim Soo Ro mampu membujuknya. Program ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada 21 Juni mendatang. Apakah kalian menantikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru