Shin Se Kyung Ungkap Naskah 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Miliki Pesona Ini
TV

Shin Se Kyung mengungkapkan pesona yang dimiliki oleh drama barunya 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, drama ini akan dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Se Kyung.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" adalah drama bergenre sejarah yang menceritakan tentang pangeran kesepian bernama Lee Rim (Cha Eunwoo). Meski berada di urutan kedua dalam garis tahta kerajaan, Pangeran Lee Rim hidup terasing di tempat terpencil.

Di sisi lain, ada sejarawan wanita bernama Goo Hae Ryung yang diperankan oleh Shin Se Kyung. Dia memiliki impian agar semua orang bisa mendapat kehidupan yang adil tanpa dibeda-bedakan oleh kelas sosial.

Baru-baru ini Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung menjalankan pemotretan untuk majalah Singles sebagai pasangan. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik tentang dramanya tersebut.


Shin Se Kyung

Soompi

Selama wawancara, Shin Se Kyung mengungkapkan ketertarikannya pada drama ini. Dia menjelaskan jika naskah drama ini sangat menarik dan menyegarkan.

"Naskah dramanya sangat segar dan menyenangkan. Tidak hanya karakter, tapi keseimbangan keseluruhan ceritanya mengalir dengan baik," tutur Shin Se Kyung. "Naskahnya menampilkan keunikan dalam setiap karakter, sehingga mampu menciptakan pemain ensemble yang bagus."

Shin Se Kyung juga menyebutkan tentang jenis karakter yang dia sukai. "Akting Charlize Theron di 'Monster' sangat berkesan bagiku. Aku sangat menyukai caranya melakukan pendekatan pada peran itu sebagai seorang aktris. Itu sebabnya aku tertarik pada karakter wanita yang tidak biasa," ujarnya.

Cha Eunwoo sebelumnya juga mengungkapkan berbagai hal menarik tentang drama ini melalui wawancara yang sama. Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang. Pantau terus WowKeren untuk berita terbaru dari drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru