Shin Se Kyung Super Lucu, Cha Eunwoo Sangat Berkarisma di Teaser 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
TV

Hari ini, Rabu (19/6), MBC merilis teaser baru dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Intip teaser dari drama Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung tersebut berikut ini.

WowKeren - Saat ini MBC sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan aktris cantik Shin Se Kyung.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri menceritakan tentang seorang pangeran kesepian bernama Lee Rim yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Meski berada dalam urutan kedua di garis tahta, Pangeran Lee Rim hidup terasing di tempat terpencil.


Di sisi lain, Shin Se Kyung berperan sebagai Goo Hae Ryung. Dia digambarkan sebagai sejarawan wanita yang bermimpi agar tidak ada lagi kelas-kelas sosial masyarakat.

Hari ini, Rabu (19/6), MBC merilis teaser baru dari drama ini yang menampilkan kedua karakter utamanya. Teaser ini menampilkan sejumlah adegan lucu dan menarik di antara mereka.

Teaser itu dimulai dengan adegan Goo Hae Ryung saat minum. "Ya, aku cacat," ujarnya. Dia menambahkan bahwa dia akan mati sebagai pelayan tua. Video itu kemudian menampilkan berbagai kejadian menarik dan lucu yang dialami oleh Goo Hae Ryung.

Kemudian terdengar suara Pangeran Lee Rim yang sangat lembut. "Temukan seseorang yang tidak takut pada raja, putra mahkota atau menteri. Seseorang yang keras kepala seperti banteng dan seseorang yang tidak gentar. Seorang wanita aneh seperti itu," ujar Pangeran Lee Rim.

"Apakah wanita seperti itu ada di Joseon?" tanya seseorang. "Dia akan ada. Di suatu tempat. Wanita itu, di mana aku bisa pergi untuk menemukannya. Anda bilang namanya Hae Ryung?" ujar Pangeran Lee Rim. Di akhir video, Goo Hae Ryung bertemu dengan Pangeran Lee Rim dan mulai memperkenalkan dirinya.

Setelah teaser ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa tidak sabar menantikan ditayangkannya drama ini di layar kaca.

"Shin Se Kyung sangat ekspresif. Akhirnya... suara eun woo adem bgt, udh nontn in 10x ga bosen2," tulis seorang netter. "Aku sangat menyukainya. Shin Se Kyung sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Waaaah Juli tolong cepatlah datang. Aku benar-benar tidak sabar! Drama ini terlihat sangat lucu! @sjkuksee @eunwo.o_c semangat!" sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar menunggu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini akan tayang pada 17 Juli mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...