Lee Hangyul 'Produce X 101' Ternyata Ditelantarkan Orangtua Ketika Baru Lahir
Selebriti

Latar belakang Lee Hangyul yang diungkap ketika ia mengikuti 'The Unit' KBS tahun lalu menjadi sorotan menyusul penampilannya di program survival Mnet 'Produce X 101'.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" terus menjadi perbincangan seiring dengan siaran yang berlangsung. Kali ini latar belakang keluarga Lee Hangyul menjadi sorotan setelah diungkap ketika ia mengikuti "The Unit" KBS tahun lalu.

Saat itu, Rain yang menjadi MC mengunjungi semua trainee untuk mengobrol dari hati ke hati. Lee Hangyul ditanya tentang usia dan keluarganya.


"Kakak laki-lakiku (usianya) 15 dan 16 tahun lebih tua dariku. Ayahku berusia lebih dari 60 tahun," ungkapnya.

Lee Han Gyul 1

Source: Koreaboo

Lee Hangyul kemudian menyatakan tekadnya untuk berhasil dan menjadi anak yang baik bagi orangtuanya. Alasan Lee Hangyul ingin sukses cukup mengejutkan Rain.

"Aku tidak tahu apa itu ayah dan ibu sampai aku masuk kelas 1. Aku ditelantarkan sebagai bayi yang baru lahir dan tinggal di panti asuhan sampai aku berusia 7 tahun," curhat Lee Hangyul.

Lee Hangyul mengatakan bahwa ada saat ketika ia bertanya-tanya mengapa orangtuanya meninggalkannya. Namun ia berpikir mereka mungkin memiliki alasan atau kesulitan untuk bertahan hidup.

Lee Han Gyul 2

Source: Koreaboo

Lee Hangyul kemudian mengungkap bahwa ibu yang mengadopsinya adalah seorang pekerja sosial pada saat itu. Ia menerima begitu banyak kehangatan dan perhatian dari orangtua angkatnya sehingga ia ingin membayar mereka kembali dengan bekerja keras.

Setelah mengikuti "Produce X 101", Lee Hangyul sukses menarik perhatian berkat visualnya yang tampan. Sebelumnya ia pernah debut sebagai member dari boy grup IM66 pada 1 September 2017. Ia adalah penari utama, vokalis dan visual grup.

Lee Han Gyul 3

Source: Koreaboo

Beberapa waktu lalu, beredar rumor yang menyatakan bahwa Lee Hangyul memiliki "masa lalu kelam". Rumor bahkan muncul dengan foto sebagai "bukti". Untungnya, penggemar merespon dengan cepat dan bisa membuktikan bahwa semua tuduhan itu tidak benar.

Sementara itu, Lee Hangyul adalah salah satu kontestan kuat di "Produce X 101". Trainee kelahiran 1999 tersebut sempat menduduki peringkat ke-28.

You can share this post!

Related Posts
Loading...