Jidat Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Jadi Sorotan Usai Mnet Unggah Video Ini
Instagram/produce_x_101
TV

Pada Selasa (18/6) kemarin, Mnet memposting kiriman di Instagram yang menampilkan Lee Jinhyuk. Setelah video ini diposting, penggemar pun mulai memberikan beragam komentar untuk memuji paras tampannya.

WowKeren - Pada Selasa (18/6) kemarin, Mnet memposting beberapa video peserta yang telah berhasil melewati tahap kedua "Dear. 101" berkat produser nasional. Salah satunya adalah trainee asal TOP Media, Lee Jinhyuk.

Dalam video yang diposting, Lee Jinhyuk terlihat menyampaikan rasa terima kasihnya pada produser nasional. Dalam video ini, dia juga terlihat sangat bahagia dan bersyukur bisa melewati tahap ini.


Setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Lee Jinhyuk dalam postingan ini. Mereka pun mulai memberikan beragam komentar yang cukup lucu untuk memujinya.

"Santai napasi gantengnya," tulis seorang netter. "Oh tunggu... Dia sangat tampan, aku sampai tidak bisa bernafas," imbuh netter yang lain. "Ini yang Uda buat semua fans oleng, tolong debutlah," ujar netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa netter asal Indonesia justru menyoroti dahi Lee Jinhyuk. Sebab di video tersebut dia mengubah gaya rambutnya, dan tampak semakin tampan.

"Jidat woeeee jidat astaghfirullah mo nangis," kata netter yang lain. "Dahimu mass," sahut netter yang lain. "Dahinya kayak gitu kegantengannya makin nambah wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, di episode terbaru "Produce X 101" yang tayang pada Jumat (14/6) lalu, Lee Jinhyuk tampil di panggung bersama timnya sebagai posisi X. Selama persiapan panggungnya, dia mengalami banyak tekanan dan kesulitan.

Meski demikian, Lee Jin Hyuk bersama timnya dapat tampil apik dan mendapat banyak pujian. Dia bahkan berhasil menempati posisi pertama dari hasil voting tim dan semua kontestan di posisi "X".

You can share this post!

Related Posts
Loading...