Nana dan Choi Jin Hyuk Ungkap Detail Karakter di Sesi Baca Naskah 'Justice'
Naver
TV

'Justice' dipersiapkan sebagai pengganti 'Angel's Last Mission: Love' yang dibintangi L dan Shin Hye Sun di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang di KBS.

WowKeren - KBS saat ini tengah mempersiapkan drama baru berjudul "Justice". Drama ini sukses menggandeng beberapa bintang Korea Selatan yang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya seperti Nana, Choi Jin Hyuk hingga Son Hyun Joo.

Meski jadwal tayang masih belum dipastikan, tim produksi rupanya sudah mulai berpromosi dengan menghadirkan foto sesi baca naskah perdana yang digelar pada April lalu di gedung KBS, wilayah Yeouido.


Sosok yang ikut ambil bagian dalam sesi baca naskah perdana mulai dari penulis naskah Jung Chan Mi, sutradara Jo Woong dan para pemain seperti Nana, Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Park Sung Hoon, Jang In Sub, Jo Dal Hwan, Lee Seo Hwan, Kim Ji Hyun, Kim Hee Chan, Yang Hyun Min, Ji Hye Won hingga Kim Jin Suk.

Bersamaan dengan dirilisnya foto sesi baca naskah ini, Nana dan Choi Jin Hyuk pun tak lupa mengungkap detail karakter masing-masing. Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai pengacara Lee Tae Kyung menyebut karakternya sebagai seseorang yang telah rusak tetapi bakal berevolusi selama drama.

Selanjutnya Nana mendeskripsikan karakter jaksa Seo Yeon Ah sebagai seseorang yang sangat cerdas, tangguh dan gigih saat berhadapan dengan kejahatan. "Dia adalah wanita yang sangat bersemangat dan luar biasa. Aku berusaha keras agar bisa bersinkronisasi 100 persen dengannya," tutur Nana.

Nana dan Choi Jin Hyuk Ungkap Detail Karakter di Sesi Baca Naskah \'Justice\'

Source: KBS 'Justice'

"Justice" sendiri merupakan drama yang mengisahkan pengacara Lee Tae Kyung, yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam dan Son Woo Yong (Son Hyun Joo), pria yang menjadi jahat demi keluarganya. Keduanya bersinggungan dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris hilang secara misterius.

Sementara itu, "Justice" dipersiapkan sebagai pengganti "Angel's Last Mission: Love" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...