Ridwan Kamil Tuai Pujian Gara-Gara Unggah Foto Jembatan, Disebut Pemimpin Impian
Instagram/ridwankamil
Nasional

Dalam keterangan foto tersebut, Ridwan Kamil meminta warga Jawa Barat untuk melaporkan jika membutuhkan jembatan gantung, pihaknya akan segera menangani hal tersebut.

WowKeren - Ridwan Kamil merupakan salah satu pemimpin yang kerap mendapat pujian dari warga Bandung bahkan Indonesia. Pasalnya, Ridwan dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap rakyat dan giat melakukan pembangunan.

Pada Rabu (19/6) ini, Ridwan mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Foto tersebut menunjukkan perubahan sebuah jembatan rusak yang kini telah dibangun.

Dalam keterangan foto tersebut, Ridwan meminta warga Jawa Barat untuk melaporkan jika membutuhkan jembatan gantung, pihaknya akan segera menangani hal tersebut. Ia juga menyebut akan membangun 20 jembatan gantung lainnya di seluruh desa-desa Jawa Barat dalam satu tahun ini.

"WARGA DESA DI JAWA BARAT TERCINTA, jika ada kebutuhan urgensi jembatan gantung untuk penyeberangan orang/motor di wilayahnya silakan kontak @dpmdesajabar dan @jabarquickresponse," tulis Ridwan Kamil. "Tahun ini sedang dibangun 20 jembatan gantung di seluruh desa-desa Jawa Barat. Hatur Nuhun. *Foto atas: ilustrasi merdeka.com. Bawah: jembatan gantung Ciledug, Kab Cirebon yang baru selesai kami bangun."


Unggahan Ridwan mendapat banyak pujian dari netter. Mereka menilai Ridwan merupakan sosok pemimpin yang diidamkan. Tak sedikit pula yang mengaku bangga melihat hasil kerja Gubernur yang kerap disapa Kang Emil ini.

"Ahhhh mantap kali bapak satu ini, seandainya semua pejabat di Indonesia seperti Bapak, aku yakin Indonesia akan semakin maju, tetap lanjutkan perjuanganmu Pak, semoga suatu saat bisa ketemu pak Idola," tulis akun @canro.sima*****. "Perubahannya luar biasa kang, bapak sangat cocok utk RI 1 nnti di 2024," ujar akun @zendrato*****.

"Walau ga pernah ke jabar. Setidaknya udah bisa ngeliat keindahannya dari sistem pemerintahan. Salut sama bapak," komentar akun @zado***. "Program program Kang Emil Sangat mantaap,, saya sebagai warga Jawa tengah ikut bangga melihat prestasi Gubernur Jawa barat," imbuh akun @pram_a****. "Gini ini baru gubernur impian semua warga indonesia," ujar @sjbngtns*******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru