tvN Garap Program Survival Untuk Cari Vokalis Girl Grup Terbaik
tvN
TV

Pendaftaran peserta program ini berakhir pada 7 Juli mendatang dan informasi lebih lanjut bisa dilihat di halaman resmi tvN. Program ini dijadwalkan tayang pada libur Chuseok mendatang.

WowKeren - tvN diam-diam tengah mempersiapkan penayangan program pilot (percontohan) berjudul "V-1". Program yang fokus pada girl grup K-Pop itu rencananya akan tayang pada libur Chuseok mendatang.

"V-1" akan menjadi program survival girl grup yang akan memilih vokalis "Ratu Vokal" terbaik di antara girl grup K-Pop. Judul program ini merupakan kombinasi dari huruf "V" yang berarti "Vokal" dan nomor "1" dengan maksud menempati posisi vokalis "No. 1".


"V-1" bakal memilih vokalis terbaik dari member girl grup yang kini masih aktif melalui persaingan sengit. Program ini menggunakan berbagai metode untuk merekrut member girl grup untuk ikut bersaing.

Pada Rabu (19/6), tvN memposting artikel perekrutan dengan klasifikasi, "Setiap member girl grup yang sedang aktif". Selain itu, tvN juga langsung mengunggah teaser yang menampilkan sederet member girl grup.

Teaser itu membicarakan soal "Girl grup A sampai Z" yang mencakup penampilan, keimutan dan penampilan. Setelahnya muncul teks bertuliskan, "Namun, yang paling penting adalah suara. Dalam mencari vokalis terbaik, perang kemampuan menyanyi oleh girl grup yang sedang aktif."

Teaser ditutup dengan informasi rinci bagaimana soal cara melamar bergabung dalam "V-1". Pendaftaran peserta program ini berakhir pada 7 Juli mendatang dan informasi lebih lanjut bisa dilihat di halaman resmi tvN.

Nantinya di babak penyisihan, hanya akan terpilih 50 member girl grup saja. Mereka nantinya akan ditinjau oleh juri dan menerima voting online di klip video saat mereka menyanyi, yang pada akhirnya menentukan siapa finalis yang bisa bernyanyi di panggung.

PD "V-1", Kim Kwan Tae belum lama ini mengutarakan alasannya menggarap program ini adalah karena terkadang member girl grup memiliki kemampuan menyanyi luar biasa namun tertutupi oleh visual maupun penampilan.

Lewat "V-1", peserta akan berdiri di atas panggung bukan sebagai member girl grup namun sebagai vokalis. PD "V-1" menyatakan bahwa ia sudah menantikan menemukan pesona tersembunyi dari para member girl grup itu lewat kompetisi programnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...