Red Velvet Tampilkan Konsep Unik Di MV 'Zimzalabim', Fans: Ini Tak Seperti Yang Kubayangkan
YouTube/SMTOWN
Musik

Red velvet resmi comeback dengan merilis MV 'Zimzalabim'. Dalam MV yang dirilis pada channel YouTube resmi milik agensi ini, Red Velvet menyajikan konsep yang unik dari biasanya.

WowKeren - Usai membuat banyak fans penasaran, Red Velvet akhirnya resmi comeback dengan MV untuk lagu "Zimzalabim". Lagu tersebut merupakan salah satu dari 6 lagu yang berada dalam album terbaru Red Velvet bertajuk "The ReVe Festival".

Dalam MV yang dirilis pada channel YouTube resmi milik agensi ini, Red Velvet menyajikan konsep yang unik dari biasanya. Jika biasanya Red Velvet menyajikan konsep ceria dan cerah selama musim panas dan lebih gelap untuk musim gugur atau musim dingin, comeback kali ini merupakan gabungan dari keduanya.


MV dimulai ketika para anggota Red Velvet menampilkan ekspresi misterius dan menegangkan ketika ingin masuk ke dalam taman bermain. Adegan kemudian berubah, memperlihatkan Seulgi dan kawan-kawan mulai menarikan koreografi unik dan keren.

Dalam MV tersebut, para anggota Red Velvet terlihat ceria dan imut karena mengenakan kostum unik berwarna-warni. Namun suasana berubah menjadi sedikit mencekam ketika Irene cs mulai menyanyikan bagian reff yang berbunyi "zimzalabim" secara berulang-ulang bak mantra.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar ikut berkomentar tentang MV tersebut. Beberapa penggemar mengaku kaget dengan konsep unik Red Velvet ini. Mereka sebelumnya tak membayangkan jika konsep dan lagu Red Velvet ini akan begitu unik seperti ini.

"Harapanku tidak seperti ini, tapi zim zalabim zim zim zalabim," ungkap fans yang ikut menirukan lirik Red Velvet. "Aku tidak mengira konsepnya akan seperti ini, aku menyukainya," lanjut fans. "Saat aku pertama kali dengar, aku seperti 'Apa ini?'. Tapi sekarang zimzalabim itu tidak bisa keluar dari pikiranku," lanjut fans. "Ini adalah konsep yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya," lanjut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...