Kostum Red Velvet di Showcase Comeback Dikritik Norak dan Jelek Banget
Selebriti

Red Velvet mengadakan showcase dalam rangka promosi awal comeback album baru bertajuk 'The ReVe Festival'. Kostum unik mereka dikritik habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Red Velvet akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "The ReVe Festival". Girl grup besutan SM Entertainment itu merilis MV untuk lagu utama mereka yaitu "Zimzalabim".

Red Velvet mengadakan showcase dalam rangka promosi awal comeback. Seperti biasanya, Irene dan kawan-kawan membawakan lagu utama mereka dengan dandanan sama persis dengan MV.


Konsep Red Velvet dalam comeback kali ini memang unik. Bisa dilihat dari kostum warna-warni yang mereka kenakan.

Joy terlihat nyentrik dengan rok yang bagian belakangnya lebih panjang. Stocking magenta membuat penampilannya semakin unik. Yeri tak kalah unik dengan kaos kaki berbeda warna.

Irene tetap cantik dengan atasan lengan panjang berwarna hijau menyala. Begitu juga Seulgi yang mengenakan rok transparan di luar celana sebatas lutut. Yang cukup mengejutkan adalah penampilan Wendy dengan atasan hijau rumbai-rumbai dipadu celana legging bermotif.

Kostum Red Velvet di Showcase Comeback Dikritik Norak dan Jelek Banget

Source: News1

Kostum unik Red Velvet ini rupanya membuat netizen tidak senang. Banyak yang mengkritiknya jelek dan norak. Stylist mereka pun kembali mendapatkan hujatan.

"Aku tahu kalau mereka cantik, tapi kewarasan stylist Red Velvet sepertinya harus dipertanyakan," komentar netizen. "Jujur kostum mereka jelek banget," tambah netizen lain. "Tolong segera pecat stylist Red Velvet. Ini benar-benar keterlaluan," sahut yang lain. "Aku tidak bisa membayangkan ada kostum yang lebih buruk lagi dari ini," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...