Topi-Topi Aneh di Royal Ascot 2019 Ini Curi Perhatian, Ada yang Bertumpuk Hingga Mirip Sekop
EPA
SerbaSerbi

Dalam acara balap kuda eksklusif yang menjadi tradisi sejak 1711 ini, para anggota Kerajaan maupun kalangan elite Inggris tentunya hadir dengan tampilan terbaik mereka.

WowKeren - Acara tahunan Royal Ascot 2019 kembali digelar pada Selasa (18/6) waktu setempat. Acara ini pertama kali diadakan oleh Ratu Anne pada 1711, saat ia menunggangi kuda dari Windsor Castle menuju lapangan besar di Ascot.

Dalam acara balap kuda eksklusif yang menjadi tradisi sejak 1711 ini, para anggota Kerajaan maupun kalangan elite Inggris pun tentunya tak akan melewatkannya. Tak hanya memperlihatkan balap kuda terbaik, para tamu undangan yang hadir pun juga mengenakan busana terbaiknya di acara Royal Ascot ini.


Busana serta aksesoris keluaran rumah mode ternama bertebaran di mana-mana. Tak terkecuali bagi para wanita yang mengenakan busana khas Inggris, pun dengan topi berbagai bentuk yang mereka kenakan.

Biasanya, para tamu wanita diwajibkan mengenakan topi dengan dasar yang lebar, khususnya bagi mereka yang masuk ke area Royal Enclosure atau yang paling tinggi kastanya. Maka dari itu, tak heran jika beberapa topi yang dipakai kalangan elite ini cukup mencuri perhatian lantaran memiliki bentuk unik, bahkan terkesan aneh.

Memangnya seperti apa saja, sih? Yuk simak deretan topi nyentrik dan berbentuk paling aneh di momen Royal Ascot 2019 berikut ini!

(wk/luth)

1. Topi Bertumpuk Ala Jodie Kidd


Topi Bertumpuk Ala Jodie Kidd

Model sekaligus pembalap cantik Jodie Kidd rupanya tak hanya berniat mengenakan satu topi saja dalam acara tahunan ini. Terbukti, putri dari pebisnis kondang Johnny Kidd ini sampai memakai topi bertumpuk enam dengan warna yang berbeda. Unik sekali, ya?

2. Topi Bulu-Bulu Ala Edite Ligere


Topi Bulu-Bulu Ala Edite Ligere

Bisa dibilang, topi yang dipakai oleh pengacara kondang asal Inggris ini langsung mencuri perhatian saat ia muncul di acara Royal Ascot. Memakai topi bulu-bulu berukuran besar berwarna hitam putih, Edite Ligere menjadi salah satu tamu undangan dengan tampilan paling epik.

3. Topi Jaring-Jaring Mirip Es Krim Ala Charlotte Carrol


Topi Jaring-Jaring Mirip Es Krim Ala Charlotte Carrol

Pertama kali melihat topi yang dipakai Charlotte Carrol ini, semua orang pasti akan langsung teringat pada es krim. Topi jaring-jaring putih dengan aksen sprinkle warna-warni ini ditata tinggi dan mengerucut ke atas, persis seperti es krim. Dengan tampilan nyentrik-nya, sutradara asal Inggris tersebut langsung sukses menyedot atensi di gelaran Royal Ascot ini.

4. Topi Super Besar Ala Ines Hernandez


Topi Super Besar Ala Ines Hernandez

Makin besar makin baik. Mungkin itulah yang dipikirkan oleh Ines Hernandez saat menghadiri Royal Ascot. Pasalnya, ia tampil heboh dengan topi berbentuk bunga berukuran super besar berwarna hijau dan fuschia. All-out sekali, kan?

5. Topi Floral Ala Angelina Kali


Topi Floral Ala Angelina Kali

Jurnalis majalah fashion, Angelina Kali, rupanya tak mau ketinggalan untuk menghadiri acara tahunan ini. Jurnalis cantik ini tampil ekstra dengan topi unik ala taman bunga berbentuk lingkaran yang dipakainya. Tak hanya itu, Angelina bahkan melengkapi taman bunga di kepalanya dengan aksesoris berbentuk kupu-kupu yang berterbangan.

6. Topi Mirip Sekop Ala Chelsey Baker


Topi Mirip Sekop Ala Chelsey Baker

Chelsey Baker rupanya ingin tampil di gelaran Royal Ascot dengan tampilan super cerah. Wanita cantik ini memilih memakai baju merah cerah, serta topi berwarna lime berukuran besar. Menariknya, topi ini berbentuk aneh dan didesain miring ke arah kanan, hingga membuatnya tampak seperti sekop dengan sejumlah bunga yang ditampungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel