Laudya Cynthia Bella Ingatkan Bahaya Ghibah, Netter 'Tersadar'
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang secara tidak langsung merasa dirinya juga kerap ikut ghibah, serta tersadar mengenai bahayanya saat melihat postingan Laudya Cynthia Bella ini.

WowKeren - Pada tanggal 17 Juni lalu Laudya Cynthia Bella kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis cantik yang kerap disapa Bella ini kembali melakukan dakwah melalui postingan di Instagram pribadinya.

Kali ini Bella mengambil topik tentang betapa bahayanya ghibah. Dalam postingan itu, Bella mengunggah sebuah video singkat tausiyah yang berjudul "Waspada Ghibah apa lagi di sosmed" dari Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Tidak ada caption yang dituliskan oleh Bella dalam postingan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Bella itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa ikut tersadar dengan bahaya ghibah karena secara tidak langsung mereka mengaku melakukannya. Bahkan ada netter yang langsung meminta maaf kepada Bella karena dirinya pernah ghibah Bella secara tidak langsung di dunia maya.


"Maaf2x ya teh kalo pernah gibahin teteh sengaja ataupun tidak," komentar diandin***. "slh satu dosa yg tdk mudah fiampuni oleh Alloh adlh ghibah krn hrs dpt di maafkan oleh sesama manusia dlu br mnta ampunan kepada Alloh..maka hti hti dlm bertutur kata tentang keburukan orng..sma hal nya qt makan daging saudara qt yg sdh meninggal," komentar tofan***. "Iya bell," komentar hendrasurya7***. "Omg terpaksa google maksud ghibah. Mengumpat rupanya," komentar sambalhitaml***. "@hefianitarigan ,serem bun," komentar yuniar0***.

Sementara itu, lebaran tahun ini dijalani oleh Bella di Malaysia bersama keluarga sang suami, Engku Emran. Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, saat lebaran tiba Bella hanya melakukan video call bersama sang ayah. Namun setelah beberapa hari usai lebaran Bella menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Momen tersebut sempat diabadikan di Instagram pribadi Bella.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru