Episode Terbaru 'Search: WWW' Dipuji Bisa Hilangkan Stres, Kok Bisa?
TV

tvN telah menayangkan episode terbaru 'Search: WWW' pada Rabu (19/6) malam kemarin. Setelah drama ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan banyak pujian seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (19/6) malam kemarin, tvN telah menghadirkan episode terbaru drama "Search: WWW". Episode ini menjelaskan alasan mengapa nama Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) tiba-tiba berada di urutan teratas dalam pencarian waktu nyata.

Karena itu, Bae Ta Mi mengalami sejumlah momen menyedihkan hingga menjadi korban rasis dari orang-orang. Melihat wanita yang dicintainya berada dalam situasi sulit, Park Mo Gun (Jang Ki Yong) pun senantiasa menemani dan menenangkannya.

Episode terbaru \'Search: WWW\'

Naver

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Seperti episode sebelumnya yang banjir pujian, di episode ini pun pemirsa kembali memberikan banyak komentar positif.

Banyak dari mereka yang menganggap jalan cerita drama ini sangat menarik. Begitu pun dengan akting setiap pemainnya yang juga mendapat banyak pujian.


"Aku tidak dapat berbicara dalam pikiranku dan hanya bisa menggerutu dalam kehidupan nyata. Bagiku drama ini sangat bagus dengan berbagai kata-katanya, itu mampu menghilangkan semua stres yang ku miliki."

"Perkembangannya menyegarkan dan menarik. Naskahnya, pengarahannya, 3 pemeran utama wanita sebagai pencuri adegan, ini adalah drama yang sangat keren."

"Aku suka tindakan Lim Soo Jung dan Lee Da Hee. Keyakinan dan kebenaran mereka sangat cantik dan keren... Ah, serius. Ini adalah yang terbaik. 'Search: WWW' adalah yang terbaik."

"Lim Soo Jung mengatakan kalimatnya begitu keras dan jelas, sehingga menyegarkan. Drama ini memiliki banyak dialog yang bagus, aktingnya bagus, dan ada banyak orang di sekitarku yang menonton, tapi kenapa dengan ratingnya? Hahaha apakah peringkat juga dimanipulasi? Hahaha."

"Drama ini sangat menarik. Mereka tidak terlalu fokus pada romansa, mereka meluncurkan adegan romansa secara tepat. Alur ceritanya juga menarik untuk ditonton. Dan aktris Lim Soo Jung sangat pandai berakting."

Sementara itu, "Search: WWW" akan tayang sampai 25 Juli mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel