Dispatch Rilis Percakapan T.O.P Big Bang dan Han Seo Hee Terkait Skandal Narkoba
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Dispatch mengungkap percakapan KakaoTalk antara T.O.P Big Bang dan Han Seo Hee pada 2016 di mana mereka mulai berkenalan hingga berpacaran dan merokok ganja bersama.

WowKeren - Dispatch kembali merilis laporan eksklusif sehubungan dengan skandal narkoba artis-artis YG Entertainment, Kamis (20/6). Kali ini mereka mengungkap percakapan KakaoTalk antara T.O.P Big Bang dan Han Seo Hee pada 2016 di mana mereka mulai berkenalan hingga merokok ganja bersama.

Menurut laporan Dispatch, T.O.P adalah orang pertama yang menghubungi Han Seo Hee. Pada 8 Oktober 2016, Han Seo Hee menerima pesan teks dari nomor tidak dikenal. Berikut isi percakapan mereka:

T.O.P: Halo

Han Seo Hee: Ini siapa ya?

T.O.P: Kemarin aku minta nomormu pada XX (nama orang)

T.O.P kemudian dilaporkan berbicara dengan Han Seo Hee melalui panggilan telepon. Pemilik nama Choi Seunghyun itu memperkenalkan dirinya dan mengajak bertemu.

"Kami bertemu di kafe G di Chungdam-dong kemarin. Aku mendapat nomormu karena aku tertarik padamu," kata T.O.P dalam laporan Dispatch. Kemudian malam harinya T.O.P mengirim pesan berbunyi, "Apakah kau sudah selesai jam 10 malam?"


Dispatch Rilis Percakapan T.O.P Big Bang Dekati Han Seo Hee

Source: Dispatch

Saat itu, Big Bang sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka. Pada 10 Oktober 2016, T.O.P kembali mengirim pesan teks pada Han Seo Hee:

T.O.P: Apakah kau masih tidak sadar?

Han Seo Hee: Tidak kok oppa. Tunggu sebentar, seorang teman terus menelponku.

T.O.P: Oke. Aku bosan sekali.

T.O.P kembali mengirim pesan pada 12 Oktober 2016, sekitar 04:42 pagi waktu setempat. "Ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Apakah kau sudah tidur?" bunyi pesan T.O.P. Pada 14 Oktober pukul 5:56 pagi waktu setempat, ia kembali menghubungi Han Seo Hee, mengatakan bahwa ia akan pergi 15 menit kemudian.

T.O.P dan Han Seo Hee mulai berpacaran dan merokok ganja bersama dengan menggunakan satu akun selama hubungan mereka. Keduanya menghadapi dakwaan polisi pada 2017.

Sementara itu, T.O.P mengakui tuduhan menggunakan ganja secara ilegal pada Mei 2017. Saat itu ia tengah menjalani wajib militer sebagai petugas polisi. Setelah melakukan pelanggaran kriminal, ia dipindahkan sebagai pekerja layanan publik. T.O.P dijadwalkan rampung wajib militer bulan depan tepatnya pada 8 Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru