Gaet Lee Dong Wook sebagai MC 'Produce X 101', Begini Bukti Cinta Mnet
TV

Pada Rabu (19/6) kemarin, Mnet mengunggah sebuah video yang menampilkan kompilasi momen terbaik Lee Dong Wook di 'Produce X 101'. Intip video tersebut berikut ini.

WowKeren - "Produce X 101" saat ini tengah sangat digandrungi. Selain menyoroti para peserta, pemirsa juga tidak henti menyoroti sang MC, yakni aktor tampan Lee Dong-Wook.

Tidak hanya menerima cinta dari pemirsa, rupanya Lee Dong Wook juga menerima cinta dari Mnet, stasiun televisi yang menayangkan "Produce X 101". Pasalnya, pada Rabu (19/6) kemarin, saluran YouTube M2 yang merupakan milik Mnet mengunggah sebuah video yang didedikasikan bagi Lee Dong Wook.


Saluran YouTube ini telah aktif mengunggah video para trainee sejak episode perdana "Produce X 101". Dan dengan mengunggah video Lee Dong Wook, ada banyak orang yang beranggapan jika Mnet juga terobsesi dengan sang MC, seperti halnya pemirsa.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 11 menit ini, Mnet berbagi momen terbaik Lee Dong Wook di "Produce X 101". Selama penampilannya di acara ini sendiri, Lee Dong Wook telah menjadi pembawa acara, mentor, teman dan saudara bagi para trainee. Bintang "Goblin" ini juga telah membuat banyak kenangan berharga dengan para peserta dan pemirsa.

Video itu dimulai dengan momen saat Lee Dong Wook pertama kali memasuki studio sebagai MC. Ketampanan yang dimilikinya berhasil memberikan kesan pertama yang baik di antara para peserta.

Video itu juga memperlihatkan saat Lee Dong Wook berjalan layaknya model saat diminta oleh para pelatih. Video itu juga memperlihatkan momen saat Lee Dong Wook mengungkapkan kekhawatirannya pada para peserta saat mereka tampil di atas panggung.

Lee Dong Wook

Koreaboo

Video itu selanjutnya menampilkan momen saat mantan kekasih Suzy ini berusaha memberikan penilaian yang adil pada para peserta, meski pada dasarnya dia bukan penyanyi. Video itu kemudian memperlihatkan berbagai kedekatan yang ditunjukkan Lee Dong Wook pada para peserta.

Lee Dong Wook juga terlihat menenangkan peserta yang menangis maupun mengalami masa-masa sulit. Dalam video ini, Lee Dong Wook terlihat seperti seorang kakak laki-laki yang sangat baik dan perhatian pada para peserta "Produce X 101".

Sementara itu, "Produce X 101" akan mendebutkan sebelas peserta sebagai sebuah grup proyek. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi dalam kurun waktu tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...