Galih Cibir Fairuz Cuma Kuat 15 Menit, Barbie Kumalasari Bercinta 8 Kali Sehari 'Ditegur' Seksolog
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha mengaku tak masalah jika pasangan seperti Barbie dan Galih bercinta berkali-kali namun lebih menyarankan frekuensi berhubungan diberi jeda agar tak mengalami masalah pada organ intim.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat mencibir Fairuz A. Rafiq. Galih menyebut mantan istrinya itu "Ikan Asin" dan menilai tak kuat soal urusan ranjang.

"Udahlah ini kan obrolan dewasa, lo kan juga udah married. Jadi Barbie (Barbie Kumalasari) ngomong dia itu kan tiga jam. Nah lo sama mantan lo gitu juga nggak," kata Rey Utami di vlog "Mulut Sampah" miliknya yang menghadirkan Galih sebagai bintang tamu. "Lah lima belas menit juga udah paling banyak itu," kata Galih menyindir Fairuz.


"Gue aja nih mau ciuman, 'Beb gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'," lanjut Galih tentang Barbie. "Dicabut langsung karena ada gigi bolong kan bau gitu. Nah kalau yang onoh baru dibuka 'Set tudung saji ah ikan asin'. Tutup lagi."

Disisi lain, Barbie juga mengaku sanggup bercinta hingga beberapa kali. Saat awal menikah, ia dan Galih melakukan hubungan sebanyak 8 kali sehari.

"Iya waktu awal-awal (8 kali hubungan intim), lama-lama kewalahan juga," kata Barbie. "Ya buat saya, berhubungan intim sama saja berolahraga karena membakar kalori kan."

Meski begitu, Barbie mengurangi aktivitas seksualnya menjadi tiga kali sehari. Ia juga mengaku Galih tak keberatan ketika ia curhat soal frekuensi berhubungan intim.

"Keluarga gue aja santai, itu ada Galih ketawa-ketawa aja, mantan suami gue sampai sekarang ketawa-tawa aja," kata Barbie. "Malah (mantan suami) bilang, lucu juga, berani banget ngomong kayak gitu."

Sementara itu, Seksolog dr Boyke Dian Nugraha, DSOG, MARS pernah mengungkap tak masalah jika seseorang bercinta terlalu sering. Meski begitu, ia tak menganjurkan hal tersebut karena malah bisa membuat organ intim pria jadi lecet dan loyo.

Selain itu, wanita yang terlalu sering bercinta justru malah tak merasakan kenikmatan orgasme yang sesungguhnya. dr Boyke lebih menyarankan agar waktu ideal bercinta bagi pasangan adalah 1 hingga 4 kali seminggu.

"Sepanjang keduanya berhasrat, sanggup melakukannya, dan sama-sama menikmatinya, kenapa tidak?" seru dr Boyke pada Kompas. "Produksi sperma oleh buah zakar boleh dibilang sudah memenuhi kuota penampungan dalam kurun waktu tiga hari. Nah, kalau bisa mengikuti ritme fisiologis tersebut, kan bagus. Apalagi lantaran produksi ini memang harus dikeluarkan secara teratur sesuai waktu atau batas kuota alamiah tadi."

Boyke menambahkan kalau pasangan sebaiknya tak memaksakan diri dalam bercinta. Selain menyarankan 1-4 kali seminggu, Boyke juga menganjurkan agar pasangan pandai mengatur strategi dengan memilih hari berselang-seling. Tenggang waktu ini bertujuan untuk memulihkan kondisi tubuh setelah berhubungan antara suami istri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...