Seungri Dikaitkan dengan Alasan Kejaksaan Tak Selidiki Kasus Narkoba B.I Gara-Gara Ini
Selebriti

Laporan CBS No Cut News pada Kamis (20/6) menyebut nama Seungri sehubungan dengan kasus narkoba yang melibatkan B.I mantan personel iKON dan Han Seo Hee.

WowKeren - Nama Seungri disebut-sebut dalam laporan CBS No Cut News pada Kamis (20/6) sehubungan dengan kasus narkoba yang melibatkan B.I mantan personel iKON dan Han Seo Hee. Menurut laporan, mantan personel Big Bang itu diselidiki karena dugaan penggunaan narkoba pada 2016 sekitar waktu penyelidikan kasus narkoba Han Seo Hee dan B.I.

Menurut sumber dari hukum, pada akhir 2016, Kantor Kejaksaan Distrik Suwon melakukan tes narkoba dasar terhadap Seungri di rumahnya setelah mendapat informasi bahwa ia menggunakan ekstasi di Club Arena di Distrik Gangnam. Mantan penyanyi kelahiran 1990 itu juga menjalani tes urin dan folikel terpisah, tapi dinyatakan negatif dan tidak didakwa.


Waktu penyelidikan terhadap Seungri ini dekat dengan waktu Kantor Kejaksaan Distrik Suwon menerima kasus Han Seo Hee dari Kantor Polisi Yongin Dongbu dan mulai menyelidikinya.

Polisi dan kejaksaan baru-baru ini diduga telah melakukan investigasi yang tidak memadai terhadap kasus narkoba Han Seo Hee pada 2016. Polisi menemukan percakapan KakaoTalk antara Han Seo Hee dan B.I sedang mendiskusikan pembelian narkoba melalui penyelidikan. Namun baik polisi maupun kejaksaan tidak menyelidiki B.I lebih lanjut. Polisi menjelaskan bahwa mereka meneruskan kasus tersebut ke kejaksaan atas permintaan mereka, sementara kejaksaan menyangkal bahwa mereka mengajukan permintaan tersebut.

No Cut News menyatakan bahwa waktu kasus Seungri yang diduga menggunakan narkoba dan kasus Han Seo Hee cukup berdekatan. Ini menimbulkan pertanyaan kenapa kejaksaan tidak bergerak maju menyelidiki B.I meskipun mereka telah menerima laporan investigasi tentang dirinya dari polisi.

Outlet berita tersebut menghubungi jaksa penuntut untuk bertanya tentang konteks, koneksi dan hasil investigasi pada Seungri dan Han Seo Hee. "Karena undang-undang tentang Publikasi Fakta Tersangka Kriminal, kami tidak dapat mengungkapkan hal ini," respon jaksa. Sedangkan jaksa penuntut yang bertanggung jawab atas kasus ini menyatakan bahwa Kantor Kejaksaan Distrik Suwon akan mengeluarkan pernyataan dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Sebagai respon terhadap semua kecurigaan baru-baru ini, Yang Hyun Suk merilis pernyataan. "Semua kecurigaan yang diajukan sampai sekarang didasarkan pada pendapat sepihak dari informan dan tidak benar dalam hal apa pun," ujar pendiri YG Entertainment yang baru saja mengundurkan diri dari agensi itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...