Baru Umur Setahun, Foto Cucu Imut 'Bersihkan' Makam Ani Yudhoyono Hingga Hibur SBY Bikin Mewek
Instagram/ruby_26
Selebriti

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Aliya Rajasa, mengunggah potret haru ketika putrinya, Gayatri, mengelap makam neneknya, mendiang Ani Yudhoyono, dan menghibur sang kakek.

WowKeren - Mendiang mantan ibu negara, Ani Yudhoyono, wafat 1 Juni 2019 di Rumah Sakit Universitas Nasional, Singapura. Istri eks Presiden Ri, Susilo Bambang Yudhoyono, itu menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan kanker.

Kini setelah sebulan berlalu, pihak keluarga masih merasa kehilangan atas kepergian wanita yang akrab disapa Memo itu. Lewat Instagram, terkuak momen haru ketika cucu paling kecil, Gayatri Idalia Yudhoyono, singgah ke makam Ani.

Putri Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa itu tampak perhatian ketika berada di makam Ani. Meski baru umur setahun, Gaia kecil terlihat memberikan penghormatan buat Ani.

Ia mencoba membersihkan makam milik neneknya itu. Pihak staf keluarga Yudhoyono sempat mengunggah foto Gaia ketika ziarah ke makam Ani.


"Gaia selalu membawa suasana yang syahdu setiap ziarah di makam Ibu Ani," demikian keterangan di foto tersebut. "Dia selalu ceria dan mengelap-ngelap membersihkan makam memonya.Bahkan kata Mba Aliya, dia kayak enjoy sekali tiap disana. Momen ini saya abadikan saking terharunya melihat tingkah cucu bungsu Almarhum."

Selain perhatian ke makam mendiang nenek, Gaia juga sangat perhatian pada sang kakek. Lewat Instagram, Aliya mengunggah foto Gaia yang bermain dengan SBY.

"Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...”kata Memo dulu💛 Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini..Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang💫💛#SelamatJalanMemo #MemoSelaluDiHati #GayatriIdaliaYudhoyono," tulis Aliya.

Sejumlah netizen terharu melihat sosok Gaia yang penyayang pada kakek dan mendiang neneknya. "Gaiaaaa si penyejuk hati Peppo😍 Please stay being cuteeee for Peppo yaa baby G😘 Love you baby G," seru netter. "Gaia mirip sekali dengan Ibu Ani, semoga Gaia selalu membawa kebahagiaan dan kekuatan untuk seluruh keluarga," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel