Luna Maya Kembali Disanjung-Sanjung Usai Tunjukkan Muka Polos Baru Bangun Tidur
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampak bahagia dan ceria ketika berkumpul dengan temannya yang langsung membuat netter menyoroti wajah aktris kelahiran Bali itu lantaran wajah cantik natural usai bangun tidur, penasaran?

WowKeren - Luna Maya tampaknya sudah benar-benar move on dari Reino Barack mantan kekasihnya yang sekarang menjadi suami penyanyi Syahrini. Selain bekerja, Luna juga menghabiskan waktunya untuk travelling hingga menonton konser Bangtan Boys (BTS), boyband favoritnya sekarang.

Apalagi dengan pemberitaan Luna belakangan ini terkait pria bernama Faisal Nasimuddin yang dirumorkan memiliki kedekatan spesial dengan wanita akrab disapa Bulan itu. Tanda Luna telah bangkit dari hubungan lima tahunnya kandas juga ditunjukkan di setiap postingan Instagram pribadinya yang memperlihatkan ekspresi bahagia dan ceria.


Salah satunya adalah momen ketika Luna tidur bersama teman wanita, yang menampakkan kecantikan alaminya. Dalam video tersebut terlihat teman Luna merekam aksi mantan kekasih Ariel itu yang sedang mainan handphone. Ketika dipanggil temannya, seketika sahabat Ayu Dewi itu menoleh.

"Mandi," teriak Luna ke temannya. Tampak wajah polos Luna usai bangun tidur yang masih terlihat cantik bahkan dengan penampilan rambut berantakannya.

Postingan video di atas langsung mencuri perhatian netter untuk meninggalkan komentar. Netter lagi-lagi dibuat kagum dan terpesona dengan kecantikan alami Luna yang masih muka bantal alias usai bangun tidur.

"Cantik parah pokonya cantik bnget mba luna maya," komentar akun @ernaaa***. "ASLI CANTIKNYA CERIA...BUKAN EMBER PLASTIK.." sahut akun @india***.

"Ini baru namax cantik NATURAL," tulis akun @rialad***. "Lihat wanita cantikk saat bangun tidur... wajahnya polos tanpa makeup tebal tanpa bulu mata palsu tanpa soft lens tanpa kaca mata foto mukanya di zoom...itu baru namanya cantiiiikk yg ada pada LUNA MAYA," balas akun @yanne***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...