Luna Maya Pamer Rambut Pirang Bak Bule Cantik dan Cemberut Imut, Faisal Terpesona Beri Pujian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sosok Luna Maya yang selalu cantik alami itu makin terlihat cetar dengan rambut baru saat liburan di Amerika Serikat hingga sosoknya yang enerjik itu dapat pujian istimewa dari Faisal.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang enerjik. Meski ditinggal nikah Reino Barack, Luna membuktikan kalau ia tak butuh waktu lama untuk move on.

Belakangan aktris berusia 35 tahun ini tampil makin cetar. Ia sibuk jalan-jalan ke luar negeri dan memancarkan aura kebahagiaan.

Lewat Instagram, Luna juga memamerkan rambut barunya. Ia makin terlihat kebule-bulean ketika pamer rambut pirang kecokelatan. Luna rupanya sempat berkunjung ke salon di Amerika Serikat dan menata rambutnya.

"New hair and ready for summer ☀️ thank you @gregoryifergan," seru Luna. Penampilan cantik artis kelahiran Denpasar tersebut menuai pujian dari rekan-rekan artis.

"Diapain aja sll cantik," seru artis senior Mayangsari. "Awesome ayankkkkkk," kata Iis Dahlia.


Bukan cuma saat pamer gaya glamor, Luna juga terlihat tetap cantik ketika cemberut. Dalam sebuah foto, Luna sempat berpose imut seperti ketika ia masih sangat muda.

Potret masa kecil Luna hingga momen dirinya yang kini telah dewasa itu mengundang kekaguman dari para penggemar. Luna dipuji cantik alami dan selalu pamer gaya simple tanpa perlu bersikap lebay.

"Wkkkkkkk......lucu bingittttt....mau di bolak balik, di balik bolak tetap aja cuantikk ga da yg berubah, muka bule ya itu looo emmmm...mudah2an ank2 ya bila perempuan cuantik seperti bunda ya,muka asli nooooo oplas, idung asli nooo oplas, janggut asli nooo oplas pokokee," kata netter. "Cantik nya memang dr kecil , natural ga pake permark," kata fans.

Luna Maya Dipuji Faisal Nasimuddin

Instagram

Luna memang sosok yang selalu apa adanya. Baru-baru ini, ia juga bergaya kocak ketika sedang naik sepeda. Luna pamer momen kebersamaan dengan "pacar". Namun rupanya bukan pacar betulan, melainkan gambar karikatur sosok berperut buncit. Tak lama, postingan Luna dikomentari sang "gebetan", Faisal Nasimuddin.

"Hahaha very cute," kata Faisal. Sejumlah fans gemas dan meminta Luna segera membalas pujian Faisal.

"Diblg cute sm abang @lunamaya," kata netter. "Kak @lunamaya bls donk komen @faisalnasimuddin," seru yang lainnya. "@faisalnasimuddin yg cute gambar nya apa orang nya nih," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru