Rombongan Pangeran William dan Kate Middleton Tabrak Lansia, Kondisinya Mengkhawatirkan
Getty Images
Selebriti

Insiden tersebut terjadi di daerah Richmond, yang terletak di barat daya London, pada pukul 12.50 waktu setempat, ketika William dan Kate sedang dalam perjalanan menuju kapel St George.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Istana Kensington. Bukan kabar menyenangkan seperti biasanya, pasalnya kali ini rombongan Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan tersandung masalah lantaran menabrak seorang lansia.

Dilansir The Sun pada Kamis (20/6), seorang nenek berusia 83 tahun terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat usai ditabrak oleh polisi yang mengawal rombongan sang Duke dan Duchess of Cambridge. Insiden ini terjadi pada Senin (17/6) di daerah Richmond, yang terletak di barat daya London, pada pukul 12.50 waktu setempat.

Berdasarkan pernyataan pihak Istana Kensington, wanita yang diidentifikasi bernama Irene tersebut berada dalam kondisi yang cukup parah. Insiden tersebut terjadi saat Pangeran William dan Kate Middleton berangkat dari London menuju kapel St George di Windsor untuk menghadiri sebuah acara Kerajaan.

Seorang saksi mata menyebut jika Irene ditabrak sepeda motor hingga berguling-guling. "Sepeda motor menabrak dia dan dia berguling-guling. Polisi melaju di posisi yang salah di jalan," ungkap saksi tersebut.


Lembaga pengawas polisi atau IOPC menyatakan bahwa mereka menginvestigasi insiden yang melibatkan salah satu motor polisi yang mengawal rombongan itu. "Staf kami langsung datang ke lokasi dan setelah mempertimbangkannya dengan saksama, kami memutuskan untuk menggelar penyelidikan," demikian bunyi pernyataan pihak IOPC.

Laporan terbaru menyatakan bahwa wanita bernama Irene tersebut kini dalam kondisi baik-baik saja meski sempat mengalami luka parah. Sebelumnya, Irene disebut mengalami kerusakan tulang panggul.

Duke dan Duchess of Cambridge sendiri telah mengirimkan ucapan pada lansia tersebut dan memantau pemulihannya. Bahkan Pangeran William juga dikabarkan mengirimkan bunga untuk wanita berusia 83 tahun itu.

"Yang Mulia sudah menyampaikan harapan semoga Irene lekas sembuh, dan bakal terus memantau setiap perkembangan pemulihannya," tutur pihak Istana Kensington.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru