BTS Rilis Teaser MV 'Lights', Fans Heboh Hubungkan dengan 'Boy With Luv'
YouTube/UNIVERSAL MUSIC JAPAN
Musik

Hari ini, Jumat (21/6) tengah malam, BTS merilis teaser MV 'Lights' yang menampilkan Jungkook cs dalam sebuah gedung teater serta adegan-adegan yang terkesan aesthetic.

WowKeren - Sibuk dengan tur konser dunia tak menghentikan Bangtan Boys untuk terus berkarya. Grup beranggotakan 7 orang besutan Big Hit Entertainment tersebut akan kembali merilis single Jepang bertajuk "Lights" yang akan dirilis 3 Juli mendatang.

Hari ini, Jumat (21/6) tengah malam, BTS merilis teaser MV "Lights". Video tersebut menampilkan Jungkook dan kawan-kawan dalam sebuah gedung teater serta adegan-adegan yang terkesan aesthetic.

Setelah teaser MV "Lights" dirilis, banyak fans yang mencari tahu hubungan MV tersebut dengan MV-MV BTS sebelumnya. Fans pun menemukan kalau ada beberapa koneksi antara teaser MV "Lights" dengan MV "Boy With Luv" yang dirilis April lalu.


Pertama, beberapa adegan dalam MV "Boy With Luv" diambil di luar gedung bioskop sementara "Lights" di dalam. Fans juga menyoroti bagaimana "Boy With Luv" menampilkan eksterior atau persona yang dilihat dunia lewat bangunan teater.

BTS Rilis Teaser MV \'Lights\', Fans Heboh Hubungkan dengan \'Boy With Luv\'

Twitter

Fans juga memperhatikan kalau baik "Boy With Luv" maupun "Lights" menampilkan adegan para member menari atau berdiri di bawah tiang lampu. Selain itu, Suga tak bersama member yang lain di adegan saat mereka tiduran membentuk lingkaran.

Belum ada teori fans yang menjelaskan kenapa Suga tak ikut, namun beberapa menebak kalau pemilik nama asli Min Yoongi itu akan tampil di intro album Korea berikutnya. Melanjutkan "Map of the Soul: Persona", selanjutnya BTS akan merilis "Map of the Soul: Shadow".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru