Chanyeol EXO Dicurigai Punya Pacar Usai Laporkan 2 Sasaeng Coba Bobol Apartemennya
Selebriti

Chanyeol diketahui telah melaporkan 2 sasaeng yang mencoba membobol unit apartemen miliknya April lalu. Namun perhatian justru tertuju pada wanita yang berada di sana larut malam.

WowKeren - April lalu, Chanyeol EXO melaporkan dua sasaeng (penggemar obesesif) karena mencoba membobol apartemennya. Namun perhatian publik justru tertuju pada sosok wanita yang berada di apartemennya saat itu.

Dua sasaeng yang diketahui berkewarganegaraan Tiongkok menyelinap melewati keamanan dan berjalan ke unit apartemen Chanyeol. Mereka berusaha untuk melewati kunci pintu, membunyikan bel pintu beberapa kali, dan terus memutar pegangan pintu.

Sementara Chanyeol tidak sedang berada dalam unit apartemennya, seorang wanita, yang hanya diidentifikasi sebagai Kim, berada di sana sendirian. Karena merasa sangat takut, ia mengambil video dari layar interkom yang memperlihatkan 2 orang sasaeng Tiongkok mencoba memasuki apartemen.

Kim kemudian mengirimkan video tersebut ke Chanyeol. Ketika kembali ke rumah, penyanyi kelahiran 1992 itu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Menurut Chanyeol, para sasaeng Tiongkok ini telah mengunjungi rumahnya beberapa kali. Mereka juga mengganggunya ketika berada di bandara. Polisi telah menginterogasi mereka karena melanggar hukum dan membobol rumah orang, serta melanggar Undang-Undang Kontrol Imigrasi.

Kasus ini juga menarik perhatian karena Kim, wanita yang berada di unit apartemen Chanyeol larut malam. Diketahui bahwa wanita itu tidak terkenal atau selebriti sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa ia adalah kekasih Chanyeol. Namun para penggemar mengatakan bahwa hal yang dikhawatirkan dalam kasus ini adalah keselamatan Chanyeol, bukan identitas Kim.

"Oke, kalian semua harus tenang, dia bisa saja kerabat atau teman atau pembantu rumah tangga. Mengatakan 'itu menarik perhatian' atau mencurigai dia adalah pacar Chanyeol benar-benar menyebalkan. Para sasaeng adalah hal yang harus kalian khawatirkan," komentar penggemar.

"Masalahnya adalah para sasaeng bukan wanita yang jelas diperbolehkan berada di sana," tambah penggemar lain. "Aku tidak begitu peduli dengan wanita yang berada di rumah Chanyeol karena aku lebih mencemaskan keselamatannya. Coba bayangkan berapa kali dia harus berurusan dengan hal mengerikan seperti ini?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru