Bagikan Foto Cantik di Singapura, Suzy Dipuji Habis-Habisan Meski Cuma Pakai Kaus
Instagram/skuukzky
Selebriti

Kamis (20/6) kemarin, Suzy membagikan foto yang diambil di Singapura yang membuat bintang serial 'While You were Sleeping' itu menuai banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Suzy mendapat undangan untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion ternama, Dior di Singapura. Rabu (19/6) lalu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut berangkat lewat Bandara Internasional Incheon.

Kamis (20/6) kemarin, Suzy membagikan foto yang nampaknya diambil di kamar hotelnya di Singapura. Foto-foto mantan kekasih Lee Min Ho tersebut diunggah di akun Instagram @skuukzky miliknya.


Pada foto-foto tersebut, Suzy terlihat cantik berbalut kaus berwarna putih yang dipadukan dengan rok hitam semi transparan. Bintang "While You were Sleeping" itu juga tampak semakin menawan dengan kalung choker.

Foto-foto unggahan Suzy ini tak pelak langsung mengundang perhatian dan komentar dari para fans hingga netter. Mereka kompak memberikan pujian melihat penampilannya.

"Ini ilegal. Bagaimana bisa kau secantik ini?" komentar netter. "Tidak ada momen di mana Suzy nggak kelihatan cantik," kata netter lainnya. "Dia terlalu cantik. Bagaimana mungkin seseorang bisa kelihatan seanggun dan secantik ini hanya dengan memakai kaus?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait