Postingan Jin dan Suga BTS Mancing Bikin Syok Sampai Trending di Twitter, Kenapa?
Selebriti

Postingan Jin dan Suga memancing bersama Lee Hyun memicu keributan di kalangan ARMY internasional hingga membuat keterangan foto mereka trending di Twitter.

WowKeren - Jin dan Suga BTS (Bangtan Boys) diketahui hobi memancing. Mereka sering mengungkapkannya dalam beberapa kesempatan. Keduanya juga pernah memancing bersama dalam "Bon Voyage" season ketiga di Malta.

Kamis (20/6), Jin dan Suga memamerkan foto mereka memancing bersama. Tidak hanya berdua saja, mereka juga mengajak Lee Hyun, penyanyi solo yang juga bernaung di Big Hit Entertainment.

"Tiga orang-orangan sawah Big Hit," bunyi keterangan foto. Dalam foto, mereka bertiga memakai topi caping seperti orang-orangan sawah.

Jin, Suga, Lee Hyun Mancing

Source: Twitter BTS

Namun postingan Jin dan Suga ini memicu keributan di kalangan ARMY (nama fandom BTS). Keterangan foto mereka jika diterjemahkan ke bahasa Inggris menggunakan terjemahan Google menjadi "Big Hit scarecrow threesome", istilah yang merujuk ke hubungan seksual.


ARMY internasional mengaku terkejut dengan hasil terjemahan dan mengungkapkannya melalui cuitan Twitter. Alhasil "Big Hit scarecrow threesome" langsung menjadi trending di Amerika Serikat.

Foto Jin, Suga dan Lee Hyun Trending

Source: Koreaboo

Seperti biasa, banyak "penduduk setempat" (bukan penggemar) yang bingung. Begitu juga dengan penggemar Big Hit Entertainment yang belum menemukan sumber dari topik aneh dan sedang tren ini.

ARMY bisa dibilang sebagai fandom terbesar di dunia. Mereka memang sering membuat hal-hal kecil tentang BTS menjadi trending. Tak cuma lelucon tentang BTS, bahkan anjing V, Yeontan pernah trending berkat ARMY.

Sementara itu, BTS akan menggelar Muster ke-5 di Seoul. Mereka siap menyapa para penggemar di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni mendatang. Setelah itu mereka akan ke Jepang untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait