Lee Dong Wook Nongol di Preview Episode Mendatang 'Search: WWW', Fans Heboh
TV

Di preview episode mendatang 'Search: WWW', pemirsa dapat melihat kehadiran aktor tampan Lee Dong Wook. Episode itu sendiri akan tayang pada Rabu (26/6) mendatang.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terbaru "Search: WWW" pada Kamis (20/6) malam kemarin. Episode ini sendiri banyak menampilkan sejumlah momen manis dan romantis antara Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) dan Park Mo Gun (Jang Ki Yong).

Selain itu, beberapa konflik dan berbagai adegan komedi yang menyegarkan ditampilkan dalam episode ini. Alhasil, episode ini pun kembali mendapat banyak pujian dari netizen Korea.

Setelah episode ini tayang, seperti biasa tvN menampilkan pratinjau untuk episode selanjutnya. Dari pratinjau tersebut, tampaknya Bae Ta Mi dan Park Mo Gun akan semakin mesra.

Menariknya, di pratinjau tersebut pemirsa dapat melihat kehadiran aktor tampan Lee Dong-Wook. Dia tampak keluar dari lift dan menyapa Bae Ta Mi yang tampak terkejut melihatnya. "Lama tidak bertemu," ujar Lee Dong Wook.


Tampaknya, Lee Dong Wook akan menjadi cameo di episode ketujuh yang tayang pada Rabu (26/6) mendatang. Melihat ekspresi Bae Ta Mi, tampaknya dia adalah seseorang yang cukup penting di masa lalunya.

Melihat hal ini, ada banyak netter dan penggemar yang merasa bahagia dan heboh. Mereka pun antusias dengan penampilan Lee Dong Wook di drama ini.

"OMG dongwook ahjushi jdi cameo," tulis seorang netter. "Ahhh semakin seru ini ya ampun ada lee dong wook," imbuh netter yang lain. "Wow Lee Dong Wook menjadi cameo di episode selanjutnya, aku tidak sabar melihatnya. Aku sangat tertarik dengan drama ini," sahut netter yang lain. "Wahh jdi gak sabar nonton eps berikutnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini akan tayang sampai 25 Juli mendatang. Pantau terus WowKeren untuk update terbaru dari drama ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel