Red Velvet Jalani Comeback Stage di 'Music Bank', 'Zimzalabim' Tetap Tuai Komentar Miring
Musik

Selain title track 'Zimzalambim', Red Velvet juga membawakan 'Sunny Side Up' pada comeback stage mereka di 'Music Bank' yang ditayangkan KBS Jumat (21/6) kemarin.

WowKeren - Sukses dengan "RBB (Really Bad Boy)", Red Velvet comeback dengan mini album baru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" yang dirilis 19 Juni lalu. Mini album ini memuat title track berjudul "Zimzalabim" serta 5 lagu lainnya.

Seiring dengan perilisan mini album "The ReVe Festival: Day 1", kini Red Velvet disibukkan dengan kegiatan promosi. Irene dan kawan-kawan menampilkan "Zimzalabim" untuk pertama kalinya di depan publik lewat acara "Music Bank".

Selain "Zimzalambim", Red Velvet juga membawakan "Sunny Side Up" di "Music Bank" yang ditayangkan KBS Jumat (21/6) kemarin. Sayangnya, comeback stage girl grup besutan SM Entertainment itu kurang mendapat respon hangat dari netter.


"Akankah kita mendapatkan lagu lain seperti 'Ice Cream Cake'?" ujar netter. "Aku berharap mereka mengganti komposer mereka," komentar netter lainnya. "Lagu-lagu mereka jadi lebih aneh dan makin aneh," ujar yang lain.

"Lee Soo Man harus berhenti bereksperimen dengan Red Velvet..." kata netter. "Sayang sekali bakat Seulgi yang terbuang karena menjadi bagian dari grup ini. Setiap lagu yang dirilis setiap tahun berantakan total," komentar lainnya. "'Zimzalabim' adalah lagu terburuk mereka hingga saat ini," imbuh netter.

"Sejak Yeri ditambahkan dan setiap lagu setelah 'Red Flavor' selalu funky...tapi tidak lucu, seksi, atau keren. Benar-benar berantakan dan buruk. Mereka sudah jadi grup yang bertahan lewat fans random yang mereka punyai dan mempertahankan status lewat popularitas individu para member," komentar yang lain.

Di sisi lain meski menuai komentar tak sedap, publik nampaknya menyukai "Zimzalabim". Sejak dirilis, lagu tersebut tak pernah turun dari posisi 10 besar chart musik Melon, yang dikenal memiliki pengguna terbanyak di Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait