Staf Beberkan Kerja Keras L di Lokasi Syuting 'Angel's Last Mission: Love'
TV

Akting L di 'Angel's Last Mission: Love' pun secara tak terduga menuai respon positif dari publik. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS dan kini sudah menginjak paruh kedua penayangan.

WowKeren - L saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama "Angel's Last Mission: Love". Member Infinite itu berperan sebagai Dan, seorang malaikat yang pada akhirnya jatuh cinta pada balerina Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) saat menjalankan tugasnya.

Akting L di drama "Angel's Last Mission: Love" pun secara tak terduga menuai respon positif dari publik. Banyak yang memuji idol kelahiran tahun 1992 itu mampu menunjukkan sisi imut, ceria, optimis sebagai Dan ditambah beragam adegan pertengkarannya yang menggemaskan dengan karakter Lee Yeon Seo.

Pada Sabtu (22/6), tim produksi merilis sederet foto di balik layar yang menampilkan kerja keras L saat proses syuting. Di salah satu foto, L tampak sibuk berdiskusi dengan sutradara Lee Jung Sub sedangkan di foto lainnya, bintang drama "Ms. Hammurabi" itu terlihat sibuk mempelajari naskah.


"Kim Myung Soo (nama asli L) berhasil menghidupkan karakter malaikat Dan. Sebelum syuting setiap adegan, dia berbicara tidak hanya pada sutradara namun juga pada lawan mainnya tentang adegan tersebut, bertukar pendapat dan berlatih bersama," tutur tim produksi mengiringi foto L.

"Melihatnya bekerja sangat keras berhasil memberikan kekuatan kepada semua orang di lokasi syuting. Seiring perkembangan alur drama, [L] akan menunjukkan pertumbuhan yang lebih bersinar di masa depan. Kami berharap banyak pemirsa akan terus mengawasinya," tutup tim produksi.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" tayang setiap Rabu - Kamis malam di KBS dan kini sudah menginjak paruh kedua penayangan. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Justice" mulai 17 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel