Nicki Minaj Kembali Bangkitkan Perseteruan dengan Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Perseteruan antara Nicki dan Miley bermula di tahun 2015 silam. Kala itu, Miley dengan terang-terangan memihak Taylor Swift yang sedang bermasalah dengan pelantun 'Anaconda' tersebut.

WowKeren - Jika perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry mereda, maka hal sebaliknya justru terjadi pada Nicki Minaj dan Miley Cyrus. Hal ini terungkap dari episode terbaru "Queen Radio" yang disiarkan pada Jumat (21/6) lalu.

Dalam siaran ini, Nicki tak segan menyebut pelantun "Wrecking Ball" tersebut dengan sebutan "Perdue Chicken (ayam perdue)". "Ayam Perdue tidak akan pernah bisa bicara omong kosong tentang ratu," ujar pelantun "Anaconda" tersebut.

Lebih lanjut, Nicki juga mengklaim bahwa Miley tidak menghormatinya. Bahkan ia juga menyindir penampilan istri Liam Hemsworth tersebut di serial "Black Mirror" yang mengenakan wig berwarna pink sepertinya.

"Dia (Miley) tidak menghormatiku di artikel majalah tanpa alasan," lanjut musisi asal Trinidad tersebut. "Sekarang kau keluar dengan wig berwarna pink, yang kau inginkan hanyalah Nicki."


Di sisi lain, perseteruan antara Nicki dan Miley bermula di tahun 2015 silam. Kala itu dalam sesi wawancara dengan sebuah majalah, Miley dengan terang-terangan memihak Taylor Swift yang saat itu sedang bermasalah dengan Nicki. Kemudian, saat Nicki menerima pialanya di MTV Video Music Awards, pelantun "Megatron" tersebut menyempatkan untuk menyindir Miley yang saat itu bertugas sebagai pembawa acara.

Kemudian beberapa waktu lalu, Miley merilis sebuah lagu yang termasuk dalam EP barunya. Lagu bertajuk "Cattitude" tersebut mencatut nama Nicki dan Cardi B yang belakangan ini memang kerap dibanding-bandingkan sebagai dua rapper wanita papan atas.

Lirik tersebut berbunyi, "I love you Nicki, but I listen to Cardi". Lirik ini pun kemudian dianggap sebagai sindiran balik kepada Nicki. Meskipun sebenarnya Miley membantah karena ia justru berniat untuk mengangkat dua nama diva rap tersebut.

Tak hanya memberikan julukan "Perdue Chicken" pada Miley, Nicki juga menganggap pelantun "Malibu" tersebut tengah playing victim, alias menempatkan dirinya sebagai korban dari perseteruan mereka. Nicki menyebut jika saat ini ia akan tampak seperti pihak yang jahat, namun setelahnya ia meminta agar publik juga mengingat sindiran yang diberikan Miley padanya di tahun 2015 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait