Goo Hara Segera Aktif Lagi di Dunia Hiburan, Umumkan Gabung Agensi Baru
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara kini sudah aktif di Instagram. Ia beberapa waktu lalu sempat mengumumkan akan mengambil langkah hukum tegas bagi para penulis komentar jahat yang ditujukan untuknya.

WowKeren - Goo Hara saat ini masih dalam proses pemulihan usai percobaan bunuh diri yang ia lakukan di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada awal Mei lalu. Untungnya saat itu, mantan member Kara ini berhasil diselamatkan oleh manajernya.

Goo Hara pun kini sudah mulai aktif lagi di Instagram. Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1991 itu bahkan sempat mengumumkan akan mengambil langkah hukum tegas bagi para penulis komentar jahat yang ditujukan untuknya.

Pada Sabtu (22/6), berbagai media Jepang melaporkan jika Goo Hara sudah menanda tangani kontrak eksklusif dengan agensi terkenal Jepang, Production Ogi. Seperti diketahui bersama, kontrak Goo Hara dengan agensi Conten Y sudah berakhir pada Januari lalu dan mereka memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Tak perlu waktu lama, Goo Hara pun mengonfirmasi laporan tersebut di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Mamma Mia" itu memposting gambar profilnya yang sudah dimasukkan ke dalam website resmi Production Ogi.


Goo Hara juga mengisyaratkan jika dirinya bakal segera kembali ke dunia hiburan. Namun sepertinya pelantun "Go Go Summer" itu akan terlebih dahulu aktif promosi di Jepang.

"Aku selalu bersyukur. Aku sangat senang. Aku akan terus bekerja keras di masa depan. Semuanya, tolong perhatikan aku dengan dukungan," tulis Goo Hara.

Sementara itu, Goo Hara awal September 2018 lalu terlibat konflik dengan mantan kekasihnya yang membuatnya vakum dari industri hiburan. Ia dituding melakukan penganiayaan pada mantan kekasihnya. Namun pada akhirnya mantan kekasih Goo Hara lah yang terbukti bersalah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait