Viona Rosalina Disindir Muka Dua Saat Komentari Postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Komentar Viona Rosalina di postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditanggapi sinis oleh netizen. Lantas bagaimana balasan dari istri Eko Patrio tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering kali menunjukkan foto kemesraan mereka di Instagram. Belum lama ini, pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut menggunggah foto saat berlibur di Uluwatu, Bali.

Dalam foto tersebut, Raffi tampak merangkul Nagita dan keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. "Mencari SunSet," bunyi tulisan di bagian keterangan foto. Rupanya, foto tersebut dikomentari oleh Viona Rosalina yang memberikan empat buah emoji hati.

Akan tetapi, komentar Viona tersebut ramai "diserbu" oleh netizen yang memberikan sindiran. Mereka menyebut istri Eko Patrio tersebut bermuka dua. Hal tersebut dikarenakan netizen menilai Eko dan Viona sering tak menganggap Nagita, saat Raffi dekat dengan Ayu Ting Ting di acara "Pesbukers".


Tak tinggal diam, Viona pun membalas salah satu komentar netizen. Artis berusia 40 tahun tersebut pun memberikan balasan menohok terhadap salah satu netizen yang bertanya tentang ejekan muka dua.

"@viona__rosalina Kenapa di sebut muka dua?" tanya akun @tejahimakashi. "@tejahimakashi Wow kaget liat komentar abang,kok bisa calon imam dalam keluarganya, suudzon sama orang sie,abang yg soleha yg sekolahnya s3 kalo saya kan cuma s1 jd kurang mungkin menurut kamu,alhamdulilah saya dan suami tidak pernah zolim terhadap keluarga rans," balas Viona.

Photo-INFO

Instagram

Belum cukup, Viona juga membantah tudingan bermuka dua serta mengaku dekat dengan keluarga Raffi dan Nagita termasuk putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Viona pun mendoakan netizen yang berkomentar nyinyir agar mendapatkan balasan dari Tuhan.

"Muka kita masi 1 ko,dan saya serta suami sangat sayang dengan gigi dan raffi terutama raffatar,jadi bagi kalian yg paling tau tapi nga tau apa2 sebenernya antara kita dengan rans," sambung Viona. "Saya doakan buat kalian yg memberikan komentar begitu indah ,doa yg terbaik buat kalian,semoga Allah membalas kebaikan kalian semua amin2 yra."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel